Sukses

Relationship

True Story! Para Pasangan Masih Pacaran Tapi Sudah Akrab Sama Camer, Boleh Ditiru nih Triknya!

Bintang.com, Jakarta Pacaran dengan restu calon mertua mungkin terlihat biasa. Namanya juga menjalin hubungan dengan anaknya, wajar kalau jadi akrab dengan orang tuanya juga. Padahal restu bukan hanya sebuah kewajaran, tapi anugerah yang tidak semua orang bisa miliki.

Mungkin kamu baru akan tahu betapa berartinya restu tersebut kalau kamu tidak bisa memilikinya. Sama pasangan terlihat dan terasa baik-baik saja, semuanya sempurna, tapi restu dari orang tua tidak utuh; berkurang juga lah makna cintamu itu.

Buat kamu yang sedang memperjuangkan restu atau sebenarnya sudah mendapatkannya tanpa upaya namun restu itu tidak kamu anggap penting, coba deh lihat para pasangan ini.

Mereka masih pacaran, beberapa di antaranya bahkan belum terdengar kabar soal pernikahan. Tapi hubungan baik dengan calon mertua sudah terjalin dengan baik.

Ini bagus lho untuk hubunganmu. Cobalah tarik pelajaran dari keakraban para artis ini dengan orang tua dari pacarnya alias calon mertuanya. Lalu terapkan di hubunganmu sendiri!

2 dari 6 halaman

Chelsea Islan-Daffa Wardhana

Kemesraan Chelsea dengan Daffa, jangan ditanya. Mereka ini salah satu pasangan muda yang tak ragu menunjukkan kasih sayangnya pada satu sama lain. Laman instagram mereka pun dihiasi dengan koleksi foto mesra. Plus, di beberapa momen penting Daffa bersama keluarga, Chelsea turut hadir di sana. Seperti ketika ayah Daffa, Denny Wardana, berulang tahun. Daffa mengunggah foto perayaan ulang tahun tersebut di mana ia tampak berpose dengan ayah, ibu, dan kekasihnya, Chelsea.

Ulang tahun merupakan momen spesial seseorang. Biasanya, orang-orang terdekat turut merayakan ketika ada yang berulang tahun. Nah, kalau Chelsea ikut merayakan ulang tahun ayah Daffa, bisa dibilang ia sudah cukup dekat dengan keluarga Daffa, dong?

3 dari 6 halaman

Citra Kirana-Ali Syakieb

Sama seperti Chelsea dan Daffa, Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki ini juga sudah saling hadir di momen-momen penting keluarga satu sama lain dan berpose bersama seperti sudah satu keluarga. Kabarnya sih, pasangan ini akan menikah tahun depan. Hihi. Pantas saja mereka seakrab itu, ya!

4 dari 6 halaman

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Wah, kalau yang ini sih sudah jadi rahasia umum. Natasha dan Verrell bukan cuma sering mengunggah momen-momen mesra mereka berdua, tapi juga bersama keluarga. Kapan hari, Natasha berlibur bersama keluarga Verrell ke Lombok. Lalu mereka juga pergi ke Hongkong bersama keluarga Verrell. Liburan bersama memang selalu bisa diandalkan, ya!

5 dari 6 halaman

Marsha Aruan-El Rumi

Anak dan calon menantu 'bunda' Maia ini juga sudah kerap melancong ke mana-mana. Bahkan, Marsha diajak Maia pergi dengan jet pribadi! Wuih, sudah seperti anak sendiri nih tampaknya.

6 dari 6 halaman

Alyssa Daguise-Al Ghazali

Berhubung masih satu ibu dengan yang di atas, jadi ya sama saja. Alyssa Daguise juga akrab banget sama ibunda dari Al, Maia Estianty. Alyssa, Al, Marsha, El dan Dul yang tampak belum memiliki pasangan ini sering pergi liburan bareng, lho!

Melihat keakraban bersama pacar pacar dari Al dan El, sebagai Ibu sepertinya Maia sangat terbuka dengan siapapun anak-anak lajangnya ingin menjalin cinta, ya. Asyik sekali!

Well, tak kenal maka tak sayang itu mungkin berlaku juga untuk hubunganmu dan orang tua dari pacar-pacarmu. Kalau masih ada sisi negatif yang tampak, mungkin karena salah satu masih melihat tampak luarnya saja dan keburu menutup diri untuk kenal lebih jauh. Makanya, berusahalah lebih membuka diri untuk keluarga pacarmu seperti para pasangan di atas.

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani