Sukses

Relationship

True Story! Kakak Adik Seleb Ini Mesranya Kayak Orang Pacaran

Bintang.com, Jakarta Kemesraan cowok-cewek tak sebatas pada hubungan asmara saja. Kalau sahabat, tak perlu dibahas lah, ya. Secara ada kemungkinan kemesraan mereka pada akhirnya berubah jadi cinta. Nah, kalau kakak adik seperti seleb-seleb di bawah ini lain cerita.

Kalau saja salah satu dari pasangan kakak-adik ini tidak turut berlalu lalang di dunia hiburan alias tidak terkenal, mungkin mereka akan disangka pacaran.

Bagaimana tidak, keakraban mereka memang tiada tara. Di antara kamu mungkin ada yang iri melihat mereka bisa segitu akrabnya sama kakak atau adik mereka.

Di antara ketiga pasangan kakak adik mesra ini, yang paling kamu suka yang mana?

Pevita Pearce-Keenan Pearce

Sama-sama memiliki nama di dunia hiburan, mesranya kakak adik yang satu ini benar-benar seperti orang pacaran. Keduanya sering bertukar kata-kata manis untuk satu sama lain di instagram mereka.

1 dari 3 halaman

Valerie Thomas-Axel Matthew

Putra-putri dari pasangan Jeremy dan Ina Thomas ini juga sama mesranya. Mereka tak pernah canggung mengekspresikan rasa sayangnya terhadap satu sama lain. Tak cuma lewat kata-kata, tapi juga gestur tubuh seperti gandengan tangan atau pelukan.

Valerie dan Axel ini kakak adik yang LDR karena Valerie sedang melanjutkan kuliahnya di Inggris, sementara sang adik yang kerap disapa Acel, menetap di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Iqbaal Ramadhan-Fildza Hasnamudhia

Siapa sih yang tidak kenal dengan Iqbaal Diafakhri Ramadhan? Mantan personel boyband cilik ini semakin jadi idola berkat membintangi film Dilan 1990. Sejak itu, kehidupannya semakin jadi sorotan. Bahkan, kedekatan Iqbaal dengan sang kakak pun sembat menimbulkan kecemburuan di antara fansnya, lho.

Ya, Iqbaal dan sang kakak, Fildza ini memang mesra layaknya pasangan kekasih. Melalui foto-foto yang diunggah di instagramnya, mereka tak segan mencium atau memeluk. Hmm, pasti jadi banyak yang tiba-tiba pengin jadi kakaknya Iqbaal, deh!

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani