Sukses

Relationship

True Story! Berawal Jadi Jodoh di Sinetron, Pasangan Ini Berjodoh Juga di Dunia Nyata

Bintang.com, Jakarta Cara Tuhan bekerja menentukan jodoh memang lucu. Kadang-kadang cara itu bahkan sama sekali tak terduga. Ada dua orang yang benar-benar asing, lalu seketika hati mereka berbolak-balik hingga jadi sangat dekat, dan akhirnya berjodoh.

Ada pula yang sedemikian lama bersama tapi tak menyadari bahwa orang yang ada di dekatnya itu jodoh mereka. Ada juga yang berawal dari kebersamaan intens, hingga memutuskan untuk hidup bersama seterusnya. Hihi. Kisah pertemuan dengan orang yang tak disangka kan berjodoh dengan kita memang selalu menarik untuk diceritakan.

Para pasangan publik figur ini juga punya kisah pertemuan yang menarik dengan suami dan/atau istri mereka.

Sama-sama berprofesi sebagai artis, para pasangan ini dipertemukan oleh "jodoh"-nya di lokasi syuting. Uniknya, mereka perlu "dijodohkan" dulu dalam cerita rekayasa untuk menyadari bahwa mereka berjodoh betulan.

Awalnya berjodoh di sinetron, baru deh berjodoh di dunia maya. Siapa saja mereka? Simak kisahnya di bawah ini!

2 dari 5 halaman

Para Pasangan yang Berjodoh di Sinetron dan di Dunia Nyata - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Mungkin kamu masih ingat, dulu Chelsea dan Glenn pernah membintangi satu judul sinetron, di mana Chelsea berperan sebagai remaja yang menderika sebuah penyakit dan Glenn adalah kekasihnya yang setia. Sinetron itu adalah awal muda benih-benih cinta mereka.

Keduanya pun menjalin hubungan asmara sejak saat itu. Delapan tahun lamanya pacaran, Chelsea dan Glenn sempat menjalani LDR Jakarta-Singapore, lho! Tapi ternyata cinta mereka memang begitu kuat. Terbukti, jarak tak menghalangi dan mereka pun menikah pada 2015 lalu.

3 dari 5 halaman

Para Pasangan yang Berjodoh di Sinetron dan di Dunia Nyata - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang kini telah dikaruniai 3 orang anak juga dipertemukan dalam sebuah sinetron stripping. Mereka memang dikisahkan sebagai pasangan, tapi mulanya di dunia nyata Shireen merupakan kekasih Adly Fairuz--yang juga salah satu bintang sinetron tersebut.

Namanya juga jodoh, putus dari Adly Fairuz, Shireen menjalin hubungan dengan Teuku Wisnu dan menikah pada Oktober 2013. Belakangan keduanya juga telah banyak berubah. Dari segi penampilan, baik Teuku Wisnu maupun Shireen terlihat lebih religius.

4 dari 5 halaman

Para Pasangan yang Berjodoh di Sinetron dan di Dunia Nyata - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Tak sekali artis cantik Alyssa Soebandono diadu akting dengan Dude Harlino dalam sinetron. Mungkin karena itu juga, mereka menemukan chemistry sebagai pasangan. Perbedaan usia yang cukup jauh tak menghalangi niat baik Dude untuk melamar perempuan yang kerap disapa Icha.

Di samping itu, seringnya mereka terlibat dalam satu judul sinetron juga membuat Dude cukup mengenal Icha serta keluarga, dan begitu pula dari pihak Icha ke Dude. Tak heran kalau rencana menjalin hubungan langsung ke pernikahan tanpa pacaran, mudah menemukan jalannya.

5 dari 5 halaman

Para Pasangan yang Berjodoh di Sinetron dan di Dunia Nyata - Marsha Timothy dan Vino G. Bastian

Pasangan yang satu ini pertama kali diadu akting dalam sinetron yang tayang sebanyak 100 episode pada 2011 silam. Oktober 2010, Vino mantap mempersunting Marsha yang memutuskan jadi mualaf.

Jalinan cinta mereka memang terbilang singkat sampai akhirnya sampai ke pernikahan. Tapi, sejauh ini rumah tangganya masih aman dari gosip miring. Mereka pun telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy.

Hmm, siapa lagi ya kira-kira yang bakal berjodoh setelah akting pacaran di sinetron?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani