Sukses

Relationship

Padahal Sederhana, Tapi 3 Hal Ini Bikin Suami Istri Tambah Harmonis Saat Ramadan

Bintang.com, Jakarta Bahagia sekali rasanya bila Ramadan kali ini, nikmatmu sudah bertambah satu yakni kehadiran suami. Tentu ada yang berbeda, terutama dari segi kebiasaan, antara ketika kamu masih single dengan ketika kamu menjadi istri seperti sekarang ini.

Sewaktu masih single mungkin hampir keperluanmu diurus ibu, sekarang selain terlepas dari bantuan ibu kamu juga harus mengurus suamimu. Hihi.

Pada awalnya itu mungkin terasa sulit, tapi jangan jadikan itu sebagai keluhan ya, girls. Justru, kamu harus benar-benar menikmati prosesnya karena momen ini bisa bikin kamu dan suami tambah mesra.

Mesra kan bukan cuma berasal dari kegiatan mesra-mesraan. Setiap waktu yang kalian lewati bersama dengan menyenangkan, itu bisa membuat kalian semakin mesra.

Nah, di bulan Ramadan ini, bagaimana caranya menjaga hubungan dengan suami tetap mesra? Hmm, gampang banget sampai kamu seperti tidak harus melakukan apa-apa!

2 dari 3 halaman

3 Cara Jaga Keharmonisan dengan Suami Selama Ramadan

1. Tetap Quality Time

Meski pola hidup sedikit berubah ketika Ramadan, jangan pernah korbankan quality time kalian. Setidaknya luangkan lah waktu untuk berbincang mengenai keseharian sebelum tidur atau saat makan itu penting. Atau kamu punya quality time versi sendiri? Apa sih quality time versi kamu dan suami?

2. Lebih Sering Saling Mengingatkan Ibadah

Lebih baik lagi kalau tak sekadar mengingatkan, tapi juga mengajak untuk ibadah bersama. Hihi. Nikmatnya kalau sudah halal, ya!

3 dari 3 halaman

Berkat Puasa Ramadan, Hal Sederhana Ini Terasa Begitu Bermakna

3. Buat Hidangan Kesukaannya Saat Buka ataupun Sahur

Dia pasti paham menyiapkan masakan sahur itu effort banget, lebih susah dibanding cuma bangun dan tinggal makan. Secara tidak langsung hidangan itu jadi ungkapan cinta untuknya lho, dan dia pasti bahagia sekali menikmatinya.

Nah, demikian tiga cara sederhana untuk menjaga keharmonisan dengan suami saat Ramadan. Kamu punya cara versimu sendiri kah? Kalau ada, share ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani