Sukses

Relationship

True Story! Hal Ini Pasti Terjadi Pada Meghan Markle Setelah Ia jadi Istri Pangeran Harry

Bintang.com, Jakarta Dua hari lagi royal wedding akan kembali digelar. Pangeran Henry Charles Albert David atau yang lebih dikenal dengan pangeran Harry, akan menikahi kekasihnya, Meghan Markle. Pemberkatan akan berlangsung di kapel St George di kastil Windsor, Sabtu 19 Mei 2018 besok.

Banyak sekali poin menarik dari royal wedding kali ini. Meghan Markle merupakan seorang aktris dan aktivis berkewarganegaraan Amerika, ia pun sudah pernah menikah sebelumnya--dan bercerai. Meghan Markle juga berusia 3 tahun lebih tua dari Prince Harry. Beberapa poin yang disebutkan ini sudah cukup membuat latar belakang Meghan Markle jadi sorotan, kan?

Ratu Elizabeth II takkan menghadiri pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle karena ini akan jadi pernikahan kedua bagi Meghan. Hal ini dikarenakan sebagai ratu yang juga berperan sebagai kepala gereja di Inggris, ia harus tetap memegang nilai-nilai serta pandangan agama yang menentang perceraian. Namun sebagai nenek dari Prince Harry, Ratu Elizabeth II memberi restu pada pasangan ini.

Menjadi istri seorang pangeran tentu akan membawa banyak perubahan dalam hidup aktris kelahiran 4 Agustus 1981 ini. Ia akan hadir dengan citra yang benar-benar baru. Bukan lagi sebagai Meghan Markle yang seorang artis, melainkan anggota kerajaan.

Ada sederet peraturan yang harus dipatuhi Meghan Markle setelah resmi jadi istri Pangeran Harry nanti. Menghapus media sosialnya, mengubah gaya busana, membatasi kemesraan dengan pangeran Harry di depan umum, tampaknya sudah mulai ia terapkan. Lantas apalagi yang akan berubah pada hidup Meghan Markle setelah pernikahan itu terlaksana Sabtu nanti? Simak penjelasannya di bawah ini!

2 dari 4 halaman

1. Punya Nama Gelar Kerajaan

Bukan, Meghan Markle tak lantas menjadi seorang princess karena ia menikah dengan princa Harry. Meghan akan memiliki gelar kerajaan, mengikuti gelar yang diberikan oleh ratu pada pangeran Harry di hari pernikahan mereka nanti. Secara khusus, banyak yang memprediksi Pangeran Harry akan diberi gelar Duke Of Sussex, yang berarti Meg akan bergelar Duchess of Sussex.

Tapi, itu baru perkiraan. Gelar pasti yang akan disandang Meghan Markle setelah diperistri pangeran Harry bisa kita ketahui lusa. Yang jelas, jika berdasarkan pada aturan yang ada dan jika ratu Elizabeth tidak membuat keputusan baru, anak-anak Meghan Markle dan Pangeran Harry nanti takkan bergelar prince dan princess seperti anak-anak William dan Kate, melainkan Lord dan Ladies. 

3 dari 4 halaman

2. Meninggalkan Pekerjaannya

Meghan Markle takkan lagi memperlihatkan bakat aktingnya dalam film atau serial tv apapun itu. Setelah menikah dengan pangeran Harry, ia akan meninggalkan kariernya di dunia keartisan. Meg juga menutup project blog pribadinya, The Tig. 

Meghan Markle hanya akan tampil di depan publik sebagai perwakilan kerajaan. Ia pun dilarang untuk terlibat atau memberi opini pribadi pada peristiwa apapun yang terjadi di seluruh penjuru dunia.

4 dari 4 halaman

3. Terima Semua yang Dipersiapkan Pihak Kerajaan

Berbicara tentang aturan kerajaan takkan ada habisnya. Tata krama seperti gestur tubuh, urutan berjalan dengan anggota kerajaan lain, urutan masuk ruangan, aturan tidur, makan dan lain sebagainya sangat mendetail, dan Meg harus patuhi itu semua.

Setelah resmi jadi anggota kerajaan, penampilannya juga harus mengikuti peraturan. Tak boleh pakai cat kuku berwarna, tak boleh mengenakan wedges, tak boleh mengenakan baju terbuka, harus pakai stocking, dan banyak sederet peraturan lainnya.

Ah, ya. Meg akan memiliki asisten dan protokol keamanan pribadi. Untuk urusan salon, Meg takkan lagi diperbolehkan untuk memilih salon di luar sesukanya karena itu akan disiapkan di kerajaan. Terdengar menyenangkan sekaligus penuh tekanan, ya?

Ya, kira-kira begitulah gambaran kehidupan Meghan Markle setelah resmi jadi istri pangeran Harry nanti. Menurutmu seru atau malah tidak menyenangkan hidup penuh aturan seperti itu, girls?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani