Sukses

Relationship

Pacar Sibuk dengan Urusannya, Ini Cara Caper yang Efektif Bikin Dia Segera Ingin Menemuimu

Bintang.com, Jakarta Kesibukan pacar bisa jadi salah satu hal yang menyebalkan. Jika terjadi dalam kurun waktu yang panjang, kesibukan itu bisa menimbulkan suasana yang tidak enak dalam hubungan. Makanya kalau ada salah satu yang sibuk, yang satu pasti kepancing jadi bete.

Masalahnya, setiap orang pasti punya urusan pribadi, apapun itu bentuknya. Tak jarang urusan pribadi tersebut begitu menyita waktu dan perhatian, sehingga orang-orang terdekat kita merasa terabaikan. Tapi, tentu hal tersebut tidak harus selalu dikeluhkan. Mungkin pasangannya yang harus lebih mengerti.

Selama kesibukan tersebut benar-benar penting dan sudah sewajarnya dilebihpentingkan dibanding kamu seperti pekerjaan, maka kamulah yang harus mengerti. Memang tidak harus selalu mengalah, tapi jangan jadi pasangan yang terlalu banyak menuntut dalam kondisi seperti ini.

Dia butuh pengertianmu, dia butuh semangat darimu supaya segala urusan yang menyita waktunya itu segera selesai dan kalian kembali leluasa menikmati waktu bersama. Di saat-saat seperti ini juga seberapa kamu mampu mendukung langkah pacarmu akan dinilai.

So, jangan habiskan waktu saat pacarmu sibuk itu buat ngambek dan menggerutu sendiri. Kalau memang rindu, tahan sebentar. Sembari menunggu, tunjukkan dukungan buat pacarmu yang sibuk itu dengan cara-cara berikut ini. Dijamin bikin dia mau segera menghabiskan banyak waktu bersamamu, deh!

2 dari 2 halaman

Daripada Ngambek, Lebih Baik Lakukan Ini Saat Pacarmu Sibuk dengan Urusannya

1. Mengirimkan makanan kesukaannya, lengkap dengan selipan pesan cinta

Zaman sekarang mau kirim makanan buat pacar di tempat yang berbeda tidak perlu repot, banyak jasa beli-antar makanan yang bisa kamu manfaatkan. Tapi semisal kamu mau buatkan dia bekal juga tidak apa-apa, yang penting jangan lupa selipkan pesan cinta untuknya. "Makan dulu biar semangat kerjanya, ^^" gitu misalnya.

2. Kasih semangat dengan cara-cara tak terduga

Mungkin dia tak punya banyak waktu untuk ngobrol intens di chat apalagi teleponan di tengah jam kerja, tapi kalau kamu kirim pesan "semangat yaaaa, sayangku!" pasti dibaca. Meski sederhana tapi baginya bakalan sangat bermakna. Kalau kamu bosan atau butuh hiburan, coba ajak teman jalan-jalan atau habiskan waktu untuk 'me time'.

3. Tetap ajak ngobrol tak ada salahnya

Supaya tidak terasa kalau dia sedang sibuk, ya tidak ada salahnya kan ajak ngobrol seperti biasa. Kalau dia balasnya jarang-jarang atau chat cuma dibaca, maklumi saja. Toh kamu tahu dia sedang apa.

4. Datangi ke kantornya sepulang kerja

Sudah tidak tahan menunggu waktu senggang supaya bisa segera bertemu? Samper ke kantornya, sambil bawa dua gelas kopi untuk dinikmati bersama. Meski cuma sebentar, tapi ini bisa sama-sama memperbaiki mood kalian supaya lebih enak lagi, lho. 

Tidak ada gunanya kamu ngambek, tidak akan mengubah apa-apa. Ngambek saat pacar lagi sibuk cuma akan bikin kamu jadi pacar yang tidak pengertian. Jadi, mending kamu berusaha sedikit lebih keras supaya bisa bertemu atau tetap berkomunikasi seperti biasa saat si pacar sibuk kan?

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani