Sukses

Relationship

Ngaku, 5 Hal Ini Pasti Dirasakan oleh Kamu yang Jatuh Cinta Sama Teman Sendiri

Bintang.com, Jakarta Katanya kita nggak bisa memilih kapan, di mana serta sama siapa kita jatuh cinta, karena saat kamu bertemu dengannya, pasti kamu akan tahu kalau ‘dialah orangnya’, termasuk jika ternyata kamu jatuh cinta sama teman sendiri. Ya, mungkin ada orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi ada pula orang yang baru merasakan cinta setelah mendapatkan kenyamanan.

Kenyamanan dari seorang teman, sepertinya itulah hal terdekat yang pasti akan kamu rasakan. Setiap hari ketemu, kalau kamu ada masalah dia selalu ada, begitupun sebaliknya. Biasanya kalau ketemuan sih bakalan ketawa-ketawa bareng, tapi setelah perasaan aneh itu muncul, barulah kamu sadar dan akan bersikap sedikit kaku.

Banyak hal-hal aneh yang akan terjadi kalau kamu sedang jatuh cinta sama teman sendiri, dan di bawah ini adalah beberapa di antaranya. Jadian atau nggak itu tentunya tergantung sama diri kamu sendiri, kalau kamu mau serius ya lanjut, kalau kamu ternyata lebih nyaman jadi TTM-an alias teman tapi mesra ya silahkan juga.

Hmmm, masih zaman ya TTMan? Hahaha, sekali lagi jangan dengarkan apa kata orang. Lakukanlah hal yang membuatmu nyaman. Ingat, cinta itu tidak bisa dipaksakan, dan cita juga nggak bisa memilih ke mana dia akan berlabuh nantinya. Sebelum makin galau atau sok puitis, yuk, lihat apa saja hal-hal yang akan kamu rasakan ketika jatuh cinta sama teman sendiri.

1. Bawaanya Suka Senyum-senyum Sendiri kalau Ngeliat Si Dia

Meskipun nggak ngobrol, meskipun nggak saling berdekatan, tapi hanya dengan menatapnya aja kamu bakalan seneng banget. Nggak di mana-mana, orang yang sedang jatuh cinta pasti akan merasakan hal serupa. Tapi kamu beda, karena kamu satu tongkrongan, jadi kamu akan lebih sering melihat wajahnya, meskipun tak selalu berdua.

1 dari 3 halaman

Pengin Diseriusin atau Bohong-bohongan Nih?

2. Cemburuan Nggak Jelas

Lihat dia menggoda perempuan lain kamu jadi kesal sendiri. Lihat dia lagi senyum-senyum saat menelpon seseorang kamu juga adi bete. Padahal mungkin aja yang telepon mamanya. Jangankan menelpon, dia selalu lihat layar handphone kamu pun bakalan merasa nggak diperhatikan. Pertanyaannya, memang kamu pacaran?

3. Pengin Menyatakan Cinta, tapi Bingung

Hal pertama yang akan kamu pikirkan sih bukan bingung bilang atau nembaknya, pasti kamu bakalan mikir apa kata orang. Apa kata teman-teman kamu yang juga teman-teman dia itu kalau kamu menyatakan cinta, entah endingnya jadian atau nggak. Apalagi kalau ternyata laki-laki yang kamu taksir itu pernah jadian sama teman kamu juga yang memang satu tongkrongan. Rumit banget nih kayaknya.

2 dari 3 halaman

Cepatlah Ambil Keputusan

4. Buruan Deh Tentukan Pilihan

Kalau kamu suka banget sama dia ya lebih baik bilang, daripada banyak hal yang kamu pikirkan malah kamu nggak melakukan hal apa pun juga. Segera tentukan pilihan, mau jadi pengagum rahasia, teman tapi mesra, atau apa pun itu namanya, pastikan saja kamu nggak menyesal dikemudian hari.

5. Akhir Ceritanya Kamu Sendiri yang Buat

Apa pun keputusan kamu, yakinkan bahwa kamu pasti akan bahagia. Ya, bahagia itu sederhana, dan bahagia itu kita sendiri yang buat, inget. Kalau kamu menikmati hanya memandangnya saja, itu terserah kamu, kalau kamu pengin menyatakan cinta dan tahu risikonya seperti apa, maka itu akan lebih baik lagi karena kamu juga pasti akan merasa lebih tenang menjalani hidup ini. Jiahhh, berat banget kayaknya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul