Sukses

Relationship

Selain Dilan, Ini 4 Cowok dalam Film yang Bikin Cewek Pengin Berdoa Supaya Punya Pacar Kayak Mereka

Bintang.com, Jakarta Salah satu faktor penyebab seseorang jadi memiliki sosok pasangan idaman adalah adanya karakter-karakter fiksi dalam film. Banyak banget film yang bikin seseorang, khususnya para cewek, jadi ngebet pengin punya sosok pacar seperti yang dilihatnya di film itu.

 

Well, namanya juga fiksi. Tokoh-tokoh cowok romantis yang kamu lihat dalam film itu jelas 'bentukan' manusia. Bukan berarti tidak ada yang seperti itu di dunia nyata, tapi baiknya tak perlu jadi acuan ketat untuk mencari pasangan.

Apa yang terjadi dalam film dengan apa yang terjadi di dunia nyata jelas berbeda. Akan sangat salah jika kamu memaksakan kisah cintamu agar persis seperti di film-film dan mengabaikan realita yang ada.

Kendati demikian, tak dapat dipungkiri jika film-film kadang memang menginspirasi, apalagi film romantis di mana para cowok di sana digambarkan sebagai sosok sempurna tanpa celah. Melihat cowok begitu, kamu pasti diam-diam berdoa ingin pacar seperti mereka, kan?

Di film Dilan 1990 contohnya. Sikap Dilan yang misterius tapi super manis ke Milea kemarin pasti bikin kamu terbawa perasaan setengah mati! Meski yang dilakukan Dilan sederhana, tapi persembahannya untuk Milea tak pernah gagal bikin senyum-senyum sendiri!

Siapa lagi ya karakter cowok romantis dalam film yang bikin para cewek senyum-senyum sendiri?

2 dari 2 halaman

Karakter Cowok Romantis Dalam Film yang Bikin Cewek-cewek Mupeng!

1. Rudy Habibie dalam Habibi Ainun

Film ini diangkat dari kisah nyata percintaan mantan presiden Indonesia yang ke-3 dengan sang istri, Ainun. Selain romantis, Rudy Habibie juga sosok pria yang sangat bertanggung jawab pada Ainun. Dalam film ini tergambarkan betapa ia mencintai Ainun dan berjuang keras untuk hidup mereka berdua, begitupun sebaliknya.

2. Leo dalam The Vow

Kesabaran Leo mendampingi Paige, istrinya yang hilang ingatan sungguh bikin hati terenyuh. Sang istri sama sekali tak mengenalnya walau mereka berdua sangat romantis sebelumnya.

 

3. Adit dalam Eiffel I'm In Love

Sejak film pertama, Adit sudah digambarkan sebagai sosok pacar yang paripurna. Di balik kecuekanya yang bikin dia sering berantem sama Tita, Adit adalah pacar super romantis. 

 

4. Kang Rahmat dalam Test Pack: You're My Baby

Film ini mengisahkan tentang Rahmat dan istrinya, Tata yang sedang berjuang untuk memiliki anak. Sebelum rumah tangga mereka diterjang badai masalah, Kang Rahmat dan Tata pasangan yang sangat mesra, dan saling mendukung satu sama lain. Ingat adegan sewaktu Tata pakai test pack dan kalut karena hasilnya masih negatif, lalu Rahmat memeluknya erat untuk berusaha menangkan? Manis banget, ya!

5. Dilan dalam Dilan 1990

Romantis-romantisnya Dilan pasti masih melekat di ingatan. Susah memilih mana satu yang paling romantis karena semua yang Dilan lakukan untuk Milea itu romantis! 

Di antara kelima tokoh ini, mana yang paling bikin kamu baper atau kamu punya karakter favoritmu sendiri? Karakter siapa di film mana yang bikin kamu diam-diam berharap punya pacar kayak dia?

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani