Sukses

Relationship

7 Cara Biar Pacar Nggak Tergoda Selingkuh Walau Banyak Fans

Bintang.com, Jakarta Saat sudah memutuskan untuk pacaran, seharusnya itu jadi pertanda bahwa masa-masa flirting sama yang lain sudah tertutup. Status pacaran itu merupakan sebuah komitmen untuk menetap dengan satu orang dan menutup jalan untuk orang lain yang berusaha masuk ke hidup kita, dalam ruang yang sama.

Teorinya sih begitu, namun faktanya, godaan itu selalu ada baik dari dalam diri sendiri maupun pihak luar. Menahan godaan itu susah, tapi jadi pasangan dari orang yang mendapat banyak godaan di sekelilingnya itu lebih susah. Contoh; pacarmu banyak fansnya.

Mana ada cewek yang nggak geregetan liat pacarnya dikerebutin cewek lain? Hmm, bisa dipastikan sih nggak ada. Kamu pun pasti resah dan gelisah kalau pacarmu banyak fansnya. Ya kan? Tapi, hati-hati dalam bertindak. Jangan terlalu reaktif menghadapinya. Setiap langkah yang kamu ambil harus kamu perhitungkan dengan matang, karena kamu nggak cuma harus menegaskan bahwa dia sudah jadi milikmu dan kamu adalah pacarnya, tapi kamu juga harus buktikan kalau kamu memang layak menyandang status itu dibanding siapapun cewek di luar sana yang menginginkan posisimu sekarang ini.

Salah langkah sedikit, pacarmu bisa tergoda dengan "yang lebih baik" dan jadi selingkuh, lho. Coba, buat kamu yang mengalaminya, baca dulu tips-tips di bawah ini!

1 dari 8 halaman

1. Tunjukkan kalau kamu berbeda

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Jangan berlaku seperti fansnya, ingat, kamu ini pacarnya.

2 dari 8 halaman

2. Buat dia merasa dikagumi

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alex Holyoake)

Jagi dia nggak perlu menanggapi fans-fansnya.

3 dari 8 halaman

3. Nggak usah melarang dia bergaul

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Cody Black)

Kalau dilarang, dia malah jadi punya hasrat untuk berontak.

4 dari 8 halaman

4. Berikan perhatian lebih

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Carly Rae Hobbins)

Biar dia merasa disayang terus jadi betah berlama-lama bersamamu.

5 dari 8 halaman

5. Jangan menggantungkan hidup padanya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Pete Bellis)

Kamu boleh saja mencurahkan segala kasih sayang dan perhatian padanya, tapi jangan sampai kelihatan seperti nggak bisa hidup tanpanya jadi rela memberikan apa saja untuk dia, biar dia nggak menggampangkan kamu.

6 dari 8 halaman

6. Perlakukan dia dengan baik, terutama di depan orang lain

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Callie Morgan)

Ini akan menjadi bukti bahwa kamu menghargai keberadaannya di sisimu. Kalau sudah begini sih, harusnya dia nggak punya alasan untuk berpaling.

7 dari 8 halaman

7. Nggak usah drama di hadapan fans-fansnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jared Sluyter)

Jika memang kamu ingin hubunganmu baik-baik saja, lakukan itu untuk dirimu sendiri, untuk dia, dan untuk hubungan kalian. Nggak perlu mikirin pengakuan orang lain, nanti apa yang kamu lakukan jadi terasa nggak tulus dan malah nggak menyentuh hatinya. Ketulusan adalah kunci untuk menjaga hati, mungkin itu juga yang akan membuatmu berbeda dengan fans-fansnya, dan itu yang akan membuat hubungan kalian bertahan plus si dia nggak akan tergoda untuk selingkuh; karena kamu bisa mencintainya dengan tulus.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani