Sukses

Relationship

5 Sebab Cowok Lucu Lebih Ideal Jadi Pacar Daripada Cowok Ganteng

Bintang.com, Jakarta Memilih pasangan hidup memang nggak bisa sembarangan. Ibarat dua kepingan puzzle, pasangan hidupmu harus memiliki potongan yang pas dengan potongan milikmu, agar kalian berdua bisa jadi satu kesatuan yang utuh. Oleh sebab itu, wajar kalau setiap orang punya tipe atau kriteria idaman sejak memilih calon pacar.

Tipe atau kriteria pacar idaman itu meliputi hal-hal seputar fisik dan kepribadian. Mau punya pacar yang ganteng, putih bersih, wangi, tinggi, kekar, dan lain-lain sebagainya, itu biasa. Makanya pada beberapa kasus, daftar orang-orang yang pernah menjadi pasangannya itu memiliki ciri-ciri fisik serupa! Hihi. Bukan karena belum move on lantas sengaja mencari yang mirip-mirip dengan mantannya, tapi memang tipenya seperti itu. 

Selain fisik, tipe atau kriteria pacar idaman nggak terlepas dari soal sifat. Butuh yang perhatian karena kamu anaknya manja. Butuh yang penyabar karena kamu anaknya nggak sabaran, butuh sosok pelindung karena kamu seringkali merasa lemah, dan seterusnya, dan seterusnya. 

Menjalin hubungan itu pakai perasaan, jadi memang sudah selayaknya kalau mencari pasangan hidup itu, lebih mengedepankan hal-hal yang berkaitan dengan sifat dibandng fisik. Seperti misal, antara cowok ganteng dan humoris yang sering disanding-sandingkan. Ganteng dan humoris itu, fisik dan sifat kan. Nggak semua cowok ganteng itu humoris, dan nggak semua yang humoris itu ganteng seperti tipe fisik idamanmu. Jadi, kamu harus pilih salah satu; mau yang ganteng atau yang humoris?

Berdasar hitung-hitungan tentang perjalanan hubungan secara umum sih, sifat humoris akan lebih banyak membantu dibandingkan wajah ganteng, girls. Bisa dibilang, cowok dengan sifat humoris lebih ideal untuk dijadikan pacar dibanding dengan cowok ganteng. Lima hal di bawah ini contohnya:

1 dari 6 halaman

Hubungan itu butuh ramuan yang tepat untuk bisa bertahan hingga lama

Sifat humoris adalah salah satu bahan yang paling nyata khasiatnya! Kalau kamu punya pacar lucu, kamu nggak perlu nyari ramuan itu ke mana-mana lagi!

2 dari 6 halaman

Cowok yang punya sifat humoris cenderung ngebawa santai situasi

Ini berguna banget saat kamu berantem, dia bakalan jadi penenang saat emosimu berapi-api.

3 dari 6 halaman

Omongan jujurnya bakalan lebih ringan untuk dicerna

Karena fakta-fakta yang dia ucapkan bakalan dicampur dengan selipan humor di dalamnya. Ya, meski kadang itu juga buatmu jadi susah menilai keseriusannya sih.

4 dari 6 halaman

Cowok humoris juga bisa romantis

Bahkan sekalinyadia bersikap romantis, kamu bakalan ngerasa manisnya berkali-keli lebih lipat. Soalnya dia nggak biasa begitu, jadi sekalinya dia romantis kamu akan sangat mengapresiasinya.

5 dari 6 halaman

Hubunganmu terhindar dari rasa bosan

Bosan itu kadang-kadang bukan cuma soal diam nggak beraktivitas atau nggak pergi ke mana-mana, tapi juga kejenuhan yang melanda hati. Nah, yang di hati ini nih yang nggak bisa sembuh dengan wajah ganteng. Lain hal dengan selera humor yang bakalan bikin kamu merasa lebih terhibur. Jadi, urusan hati, memang cowok humoris itu bakalan lebih ideal jadi pacar dibanding cowok ganteng. :p

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani