Sukses

Ramadan Di SCTV

Jadwal Tayang Sinetron Sinetron Putri Titipan Tuhan di SCTV

Bintang.com, Jakarta Mulai Senin mendatang, SCTV akan menghadirkan satu sinetron terbaru berjudul Putri Titipan Tuhan. Sinetron yang diperankan oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Widyawati Sophian, Michella Putri serta bintang kenamaan lainnya ini hadir menemani pemirsa SCTV setiap harinya pukul 20.30 WIB.

Sinetron Putri Titipan Tuhan”mengangkat tema drama keluarga yang dibumbui dengan kisah asmara kalangan remaja. Berkisah tentang Lula (Cut Meyriska) yang terus menerus didera masalah hingga mengakibatkan dirinya depresi. Kehilangan sang ayah yang begitu dicintainya serta pengkhianatan yang dilakukan oleh sang kekasih Juno (Rionaldo Stokhorst) yang menghamili wanita lain, membuat jiwanya terguncang.

Selain berupaya untuk mengobati Lula, beban kehidupan keluarga pun menjadi tanggung jawab sang ibu, Widyawati Sophian. Konflik keluarga terus dihadirkan di setiap episode sinetron Putri Titipan Tuhan yang akan memperkuat jam tayang SCTV bersama sinetron unggulan lainnya.

Kelanjutan kisah sineton Mawar dan Melati masih akan terus disajikan setiap harinya pada pukul 15.45 WIB kemudian dilanjutkan dengan sinetron istimewa Ramadan SCTV Tuhan Beri Kami Cinta yang menemani pemirsa menantikan waktu berbuka. Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta tayang setiap hari selama bulan Ramadan pukul 17.00 WIB. Sementara Sinetron Anak Langit tayang pukul 18.30 WIB dan di malam hari akan tetap tayang sinetron Berkah Cinta pada pukul 22.00 WIB.

 [Bintang] Cut Meyriska

Selain sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, sinetron spesial Ramadan lainnya juga masih setia menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah. Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 tayang setiap harinya di waktu sahur sejak pukul 03.00 WIB yang kemudian tayang kembali pada siang hari pukul 13.30 WIB.

Sementara untuk sinetron Sempruuul Mengejar Surga 3 tayang selama Ramadan pada pukul 04.00 WIB dan hadir kembali di waktu siang pukul 12.30 WIB. Saksikan persembahan terbaik SCTV setiap harinya hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari