Sukses

Ramadan Di SCTV

Cut Meyriska Jadi Protagonis di Sinetron Putri Titipan Tuhan

Bintang.com, Jakarta SCTV merilis video promo sinetron baru berjudul Putri Titipan Tuhan. Sinetron ini diperankan oleh Cut Meyriska, Widyawati, Marcella Simon dan artis lainnya. Yang menarik, Cut Meyriska tidak berakting sebagai tokoh antagonis seperti biasanya.

Cut Meyriska jadi gadis teraniaya kali ini. Cobaan bertubi-tubi dirasakan oleh Luna yang diperankannya. Pertama, ayahnya meninggal dunia. Duka mendalam dirasakan ibu dan tiga saudaranya saat memakamkan ayahnya.

Tak cuma itu, kebahagiaan pernikahan yang dirasakan di ujung mata mendadak pudar. Sahabatnya sendiri menghianati kepercayaannya. Calon suaminya menghamili sahabatnya. Semua cobaan itu membuat Luna hilang akal.

Saudaranya ingin mengirimnya ke rumah sakit jiwa, namun ibu ingin merawatnya di rumah. Konflik dalam rumah membuatnya semakin terbebani. Hanya ibunya yang menjadi teman sekaligus penghiburnya.

[Bintang] Cut Meyriska

Saat bersama ibu, Luna yang diperankan Cut Meyriska bisa berbincang seperti orang normal. Penasaran dengan akting protagonis gadis kelahiran 26 Mei 1993 ini? Tunggu penayangan sinetron Putri Titipan Tuhan di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari