Sukses

Viral

Riso Rilis Beras Organik untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Bintang.com, Jakarta Riso merilis beras organik untuk ibu hamil dan menyusui. Produk Riso terbaru ini merupakan produk baru yang dikembangkan dengan visi untuk menyehatkan masyarakat indonesia. Salah satu misi yang kami lakukan adalah dengan mengeluarkan produk beras sehat dengan berdasarkan segmen usia dan kebutuhan. 

Riso kids di luncurkan dengan kemasan ekonomis yang pas di kantong masyarakat indonesia. 1 pack dengan ukuran 200gram di jual dengan harga 9.900. Ada juga kemasan Organic 60u 0gram yang banyak dikhususkan untuk Ibu Hamil dan menyusui.

Komitmen Riso berawal dari latar belakang dan pengalaman keluarga yang memiliki perjalanan panjang di usaha perdagangan beras dan komoditas bahan pokok sejak tahun 1960an dan pengolahan beras sejak tahun 1970an di Sumatera Utara. Pada tahun 2011 tercetuslah suatu ide untuk memproduksi beras yang berkualitas dengan mutu terbaik sesuai dengan perkembangan dan permintaan akan produk beras berkualitas dan sehat/alami dari konsumen, berdirilah PT Jaya Import Export Global Permata dengan merk produk unggulannya yaitu Beras Riso. 

 

Inandjar Jie , Marketing Director Riso mengungkapkan kalau Riso merupakan rekanan dari bulog dan sudah lama dipercayakan untuk menyuplai beras- beras yang dibutuhkan perusahaan besar dan horeka ,Produk RISO terbaru ini merupakan produk baru yang dikembangkan dengan visi untuk menyehatkan masyarakat indonesiaSalah satu misi yang kami lakukan adalah dengan mengeluarkan produk beras sehat dengan berdasarkan segmen usia dan kebutuhan.

Dikutip dari klikdokter.com, ada beberapa alasan mengapa bahan makanan organik lebih baik diberikan untuk bayi dan anak. Kandungan senyawa antioksidan dari sayur organik lebih banyak sebesar 10-50% dibandingkan sayur biasa. Bahan pangan organik cenderung memiliki kandungan yang lebih tinggi dibandingkan bahan pangan konvensional, sehingga rasanya pun lebih enak.

Ada kecenderungan lebih tingginya kandungan protein, vitamin C, zat besi, magnesium, dan fosfor pada bahan pangan organik dibandingkan dengan bahan pangan biasa. Makanan organik lebih mudah dicerna dan diserap oleh saluran percernaan bayi serta lebih jarang menimbulkan intoleransi/alergi. Makanan organik dapat memenuhi kebutuhan makronutrien dan mikronutrien bayi dengan baik, asalkan dilakukan pemilihan jenis makanan, pengolahan dan pemberian makan dengan tepat.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari