Sukses

Viral

Bergizi dan Higienis Harus Jadi Pertimbangan Utama Memilih Makanan

Bintang.com, Jakarta Ada banyak jenis makanan yang bisa kita santap. Tiap orang punya kegemarannya sendiri. Ada berbagai jenis makanan yang jadi favorit banyak orang terutama di Indonesia. Salah satunya adalah bakso. Kita hampir bisa menjumpai kedai bakso di tiap sudut jalanan. Ada yang dijual di gerobak keliling sampai di restoran kelas atas.

Di mana pun kita menyantap bakso ada baiknya memperhatikan unsur utama yaitu kesehatan dan gizi. Ada juga bakso yang dijual dalam bentuk kemasan sehingga bisa kita hidangkan sendiri di rumah. Misalnya saja Bakso Sumber Selera. Tak hanya bisa dinikmati dan membuat perut kenyang, bakso ini juga bisa mendatangkan rejeki bagi para penikmatnya. 

Kini kita berkesempatan mendapatkan logam mulia langsung tanpa diundi. Bakso Sumber Selera menggelar program promo konsumen dengan tema “Rejeki Jaman Now”. Program ini bisa diperoleh di berbagai wilayah dan gerai modern market.

Marketing Manager PT. Sumber Prima Anugrah Abadi, Robby Widjaja memberikan gambaran kalau program ini adalah salah satu bentuk apresiasi perusahaan untuk para pelanggan setia selama ini.  Caranya sangat mudah. Konsumen tinggal membeli produk Bakso Sumber Selera di gerai-gerai modern market yang didalamnya terdapat potongan magnet kulkas.

Tiap kemasan diisi oleh satu potongan magnet. Peserta tinggal mengumpulkan 5 seri potongan magnet (berbeda-beda) lalu mengirimkan fotonya ke sosial media Sumber Selera. Pemenang akan didatangi langsung oleh pihak Sumber Selera untuk memberikan hadiahnya. Program ini berlangsung sampai bulan Desember 2018 dengan total hadiah sebesar 100 gram emas.

Salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan logam mulia Bakso Sumber Selera, Nurhanizah Hasibuan (27), seorang Karyawan Bank Swasta di Jakarta. Ia mengaku senang dan bangga karena mendapatkan hadiah tanpa diundi. Nurhanizah juga memberitahu teman dan saudaranya mengenai undian tersebut. “Emasnya saya simpan dan mungkin untuk investasi. Teman-teman banyak sih yang nanyain juga. Makanya saya ajakin mereka juga,” tuturnya. 

 

2 dari 2 halaman

Mengandung Aneka Gizi

Nurhanizah telah mengonsumsi bakso Sumber Selera sejak lama. “Awalnya saya tidak tahu kalau Bakso Sumber Selera itu adalah Bakso Kebon Jeruk. Selain karena nikmat juga kandungan gizinya oke. Jadinya, kita stokuntuk persediaan”, tambah karyawati swasta ini.

Bakso Sumber Selera diproduksi oleh PT. Sumber Prima Anugrah Abadi. Untuk hasil yang sempurna Bakso diolah secara higienis dengan tetap mempertahankan cita rasa kelezatan, kesegaran dan klasiknya kemasan. Tak hanya enak, kandungan gizi disetiap butir Bakso Sumber Selera memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan keluarga.

Seperti yang kita ketahui bahwa daging sapi mengandung berbagai aneka gizi penting mulai dari protein, vitamindan zat besi. Nurhanizah juga selalu memasak berbagai menu menggunakan bakso Sumber Selera. Mulai dari menu nasi goreng bakso, sop bakso, dan lain-lain. Produk bakso ini juga sudah berserftifikat Halal MUI dan sudah terdaftar di BPOM.

Produk terjamin bebas dari bahan kimiawi berbahaya seperti boraks dan formalin. Berbagai faktor tersebut sebaiknya menjadi pertimbangan utama kita dalam memilih makanan yang akan kita santap. Faktor gizi dan kesehatan memang sangat penting dalam memlih makanan.

 

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens