Sukses

Viral

Ulang tahun Disney Mickey Mouse ke-90 ikut dirayakan di Indonesia

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tak tahu karakter animasi Mickey Mouse dari Disney. Sosok tikus lucu bernama Mickey ini merupakan karakter kartun pertama yang diciptakan oleh Walt Disney. Tanpa terasa, umur Mickey sudah genap 90 tahun di bulan Oktober ini. Ulang tahun Micke Mouse dirayakan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Disney berevolusi seiring dengan bertambahnya umur seseorang. Di mana kesenangan Disney diaplikasikan dalam sebuah koleksi perhiasan oleh UBS Gold.  Momen ulang tahun Mickey Mouse juga terjadi di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang diadakan oleh UBS Gold. Mereka turut merayakan Disney Mickey 90th Anniversary yang dirayakan serentak di seluruh dunia.

Di JFW, UBS Gold menggelar dua kali show. Yang pertama, Disney Mickey 90th "True Original" pada 22 oktober 2018. Yang kedua, acara Disney & UBS Gold "Evolution Of Fun" pada 26 Oktober 2018. Keduanya bertempat di fashion tent, Senayan City, Jakarta Pusat.

UBS Gold yang sudah berdiri sejak 1981 pernah mendapatkan penghargaan sebagai 20 bintang perusahaan Indonesia berkelas dunia yaitu yaitu Indonesia’s Emerging World-Class Brands “20 Rising Global Stars” oleh Forbes Indonesia.

Di panggung JFW 2019, Disney Mickey Mouse mengajak penggemarnya untuk melihat visualisasi dari transisi dari anak-anak sampai menjadi dewasa dalam sebuah koleksi perhiasan emas.

Secara keseluruhan, koleksi perhiasan "Evolution of Fun" di JFW 2019 ini menggunakan emas putih, kuning, dan rose gold yang dipadukan dengan warna merah, putih, biru, dan hitam yang memberikan tampilan fun pada perhiasan emas. Mengangkat ikon Mickey Mouse, UBS Gold menggandeng Carendelano dan tiga desainer ajak pecinta fashion kenang masa kecil di JFW 2019.

Mereka adalah Wilsen Willim, Amot Syamsuri Muda dan Yosafat Dwi Kurniawan. UBS Gold sudah berkolaborasi bersama Disney Indonesia sejak tahun lalu dan hadir dengan karakter-karakter terkenal Disney seperti Mickey Mouse & friends, Disney Princess, Frozen dan Tsum-tsum.

 

Tulis Komentar (8)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens