Sukses

Viral

Tajir Melintir, Ini Alasan Kenapa Harus Gabung Layanan Yeah1 Network

Bintang.com, Jakarta Saat ini, menghasilkan uang dari internet sudah lumrah. Tak tanggung-tanggung, pundi-pundi yang dihasilkan mencapai puluhan juta. Lihat saja Raditya Dika, mampu menghasilkan puluhan juta rupiah dari YouTube. Tak kurang dari Rp 37,7 juta per bulan dari kreator konten YouTube saja. Wow.

Dari situ, animo masyarakat benbondong-bondong untuk mencoba peruntungan di dunia vlogger. Mulai dari anak-anak sampai dewasa sekalipun.

Bisa ‘tajir’ seketika siapa yang tak mau coba. Ya kan? Maka dari itu, menghasilkan uang online cukup umum di era perkembangan teknologi ketika memberikan banyak peluang untuk meningkatkan pendapatan bagi pemilik saluran meskipun mereka hanya bekerja di rumah.  

Yap, hal itu biasa disebut Making Money Online (MMO) yang merupakan ‘monetisasi’ dari pekerjaan di Internet melalui penggunaan computer atau ponsel dan perangkat dengan koneksi Internet.

Untuk mengoptimalkan pendapatan salurannya, dan menjaga hak cipta konten mereka sendiri, sebagian besar pemilik saluran akan bergabung dengan MCN, termasuk Yeah1 Network merupakan MCN terkenal di Asia.

Saat ini, Yeah1 Network adalah salah satu perwakilan Iklan terbesar Vietnampada dengan sistem video Youtube dengan lebih dari 1000 saluran konten yang berbeda.

Bahkan, baru-baru ini Network telah resmi menjadi perusahaan eksklusif periklanan Facebook  (Instream Video) untuk mendistribusikan konten iklan untuk situs web dan mengoptimalkan pendapatan untuk situs web.

Yeah1 Network sedang mengembangkan model bisnis global dengan pendapatan dari lebih dari 150 negara. Dengan 80% dari total pendapatan yang berasal dari pasar luar negeri, Yeah1 Network telah memperluas operasinya ke Thailand, Indonesia, Brasil dan Filipina, meningkatkan pengaruh global dalam periklanan dan komunikasi digital.

Yeah1 Network pilihan teratas

Alasan kerja sama dengan studio produksi konten, seperti Om Nom Stories, Where’s Chicky, Iman Sara, The Three Bears Cartoons, dan sebagainya. Yeah1 Network juga mendukung konten untuk mitra bergabung MCN dalam menciptakan ide dan menyelesaikan isinya.

Di samping itu, Network juga mendukung hak cipta dan selalu mempunyai pegawai untuk mendukung mitra 24/7.

Yeah1 Network mampu menciptakan kredibilitas dengan mitra yang bergabung dengan MCN dengan sistem pembayaran yang cepat dan transparan, miliki pernyataan yang jelas bahwa mitra tidak harus membayar potongan apa pun.

Selain manfaat di atas, ketika Anda bergabung dengan MCN Yeah1 Network, Anda memiliki manfaat tambahan berikut:

Perlindungan

Lindungi video Anda dari reuptuts (unggah ulang video Anda di saluran mereka):Yeah1 Network memiliki alat untuk mendeteksi unggahan ilegal dan akan campur tangan sedalam mungkin untuk melindungi produk Anda.

Fanpage jutaan

Marketing dan menjalankan iklan: Yeah1 Network sekarang memiliki banyak fanpage jutaan penggemar. Iklan konten video Anda sesuai dan ada terobosan dalam konten, video anda akan diPR dengan luas di fanpage yang sesuai.

Di samping itu, ada program dukungan menjalankan iklan untuk mitra dalam sistem Yeah1 Network.

Update

Selalu update berita yang baru: Mitra akan diperbarui dengan berita terbaru tentang Youtube, Facebook melaui saluran Youtube, Website, Fanpage Yeah1 Network.

Sumber Daya kaya: Yeah1 Network memiliki alat bawaan seperti Audio Micro ( Gudang musik 360 ribu lagu),gudang konten, alat TubeBuddy, Epoxy mendukung pengoptimalan dan monetisasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web: yeah1network.indo@gmail.com atau Fanpage atau klik di sini.

Kotak informasi:

Yeah1 Network adalah sistem jaringan digital terkemuka di Asia. Pada tahun 2018, Yeah1 Network telah terhubung dengan ribuan mitra di seluruh dunia untuk mendistribusikan konten pada platform video seperti Youtube, Facebook, Dailymotion, aplikasi seluler dan juga situs web ... Bergabung dengan sistem Yeah1 Network, penggunaan akan didukung untuk melindungi hak cipta, mengoptimalkan konten dan mengoptimalkan pendapatan yang diterima dari iklan.

 

(Adv)

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Reza
    Author
    Reza