Sukses

Viral

Pola Makan dan Olahraga Seimbang Jadi Kunci Hidup Sehat

Bintang.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin hidup sehat. Ada banyak cara yang dilakukan untuk tetap sehat. Pola pikir dan paradigma tentang hidup sehat bisa dibilang sangat beragam. Ada yang berpendapat kalau ingin hidup sehat itu yang paling penting dilakukan adalah menyeimbangkan pola makan, tertib plus dengan patuh dan ketat pada aturan program diet.

Padahal itu tak bisa menjadi jaminan, karena mereka lupa dengan satu unsur lain yaitu mengenali tubuh sendiri dalam diet agar program sehat itu berhasil.  Cara mengenalnya tidak sulit, yaitu dengan mengkombinasikan pola makan dan hidup sehat dengan melakukan berolahraga secara seimbang.

Pola olahraganya harus tepat agar bisa mencapai tujuan tingkat kebugaran tertentu serta lebih percaya diri. Menurut JJ Sweeney selaku Founder dan CEO Paradigm Fitness, gaya hidup dengan tampil menarik dan penuh pesona percaya diri serta fashionable kini sudah menjadi ‘standar’ di Indonesia'.

   

Paradigm Fitness Centre sendiri merupakan brand fitness terkenal yang ikut hadir pada pekan mode akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Mereka menggelar talkshow berjudul “Creating Healthy Lifestyle For Fashion People” yang berlangsung di FashionLink The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

Acara ini juga dihadiri oleh Head Of Marketing, Erick Limans dan Head Of Social Media, Frans Ferdinand. “Untuk punya tubuh yang ideal, seseorang harus meningkatkan kesadaran untuk mau berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat untuk tubuh, serta mengetahui kebutuhan dalam tubuh mereka sendiri,” ucap JJ Sweeney.

2 dari 2 halaman

Beragam Program Fitness

“Saat ini banyak orang berolahraga bukan ingin sehat yang sebenarnya tapi justru 'sibuk' hanya untuk update di media sosial. Mereka tidak berolah raga yang benar dan tidak mengikuti prosedur dan langkah yang benar" jelas Sweeney. Karena itu, Sweeney menyarankan untuk memilih makanan yang asli dan alami. Untuk olahraga bisa di mulai dengan jogging dan dancing.

Paradigm Fitness segera hadir di Sequist Tower Jakarta pada Januari 2019, dengan konsep lifestyle-club terbaik dengan beragam program fitness yang dirancang khusus dalam rangka memenuhi kebutuhan standar kebutuhan setiap orang.  “Paradigm Fitness juga menyediakan fasilitas grup fitness studio terluas di Indonesia dan yoga function studio serta lainnya”, terang Erick Limans.

Ditambahkan Erick, Paradigm Fitness juga menghadirkan cycling studio dengan static bike tercanggih yang yang menawarkan live & virtual class program, workout space yang luas dan berbagai macam pilihan olahraga terkini.

 

Tulis Komentar (7)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens