Sukses

Viral

Mau Jadi Content Creator? Coba Platfrom Terbaru Ini Deh!

Bintang.com, Jakarta Ria Ricis, Atta Halilintar, Agung Hapsa, dan Reza ‘Arap’ adalah segelintir content creator Indonesia yang terkenal di kalangan generasi milenials. Ketenaran mereka tak lepas dari sebuah platform video seperti YouTube yang mampu mengorbitkan mereka sehingga menjadi content creator.

Yap, platform tersebut merupakan wadah bagi mereka yang ingin membuat content video. Mereka tak ragu cuap-cuap di depan kamera, mengekspresikan segala hal yang bisa menjadi pembahasan menarik bagi pengikutnya.

Dengan sering unggah content video tersebut, hal itu mampu mengundang subscriber dan berujung mendapatkan keuntungan. Menjadi terkenal dan memiliki keteran membuat siapa saja ingin menjadi content creator.

Menyadari hal itu, Yeah1 Network-MNC sebagai jaringan digital global terkemuka di Asia membuka peluang lebih bagi content creator untuk dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan lewat platform video.

Pasalnya, Yeah1 Network-MNC terhubung dengan ribuan mitra di seluruh dunia mampu mendistribusikan bermacam konten dari platform video, seperti YouTube, Facebook, Dailymotion, aplikasi seluler hingga Website.

Saat ini, Yeah1 Network-MNC memiliki lebih dari 1.500 saluran YouTube di Vietnam dan negara lain di dunia.

Selain itu, Yeah1 Network juga sudah memiliki dua jaringan iklan lain yaitu Global Network yang jadi mitra resmi Facebook dan Netlink serta mitra resmi Google untuk menjalankan iklan pada situs web dan aplikasi mobile.

Tak tanggung-tanggung, Global Network telah menghubungkan 548 user dari 36 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 1,8 miliar tayangan iklan bulanan. Sedangkan Netlink adalah mitra Publisher bersertifikat Google pertama di Vietnam dan memegang posisi nomor 1 di Asia Tenggara.

Bahkan, setiap bulannya Netlink mendistribusikan lebih dari 5 miliar tayangan iklan secara global. Dengan pengalaman lebih dari 11 tahun, layanan ini membantu optimasi situs web dan aplikasi seluler untuk mendapatkan iklan bagi user

Keuntungan bisa didapat dengan bergabung di layanan ini adalah pembayaran cepat dan tepat waktu dengan batas pembayaran minimum $10 per kali. Yeah1 Network juga sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari penerbit di seluruh dunia dan jaringan iklan yang kian hari makin meluas.

Pengalaman produksi konten yang dimiliki Yeah1 Network juga akan menyediakan paket dukungan terpisah untuk meningkatkan traffic dan kualitas dari para content creator bila berpartisipasi di dalamnya.

Nah, penasaran? Ayo jadi bagian dari MCN Yeah1 Network? Syaratnya cukup punya situs web, aplikasi mobile, atau YouTube channel dengan konten yang tentunya kontinyu atau konsisten.

Info lebih lanjut tentang Yeah1 Network? Langsung saja klik di sini atau Fanpage.

 

(Adv)

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Reza
    Author
    Reza