Sukses

Viral

Yeay, Petualangan Menuju Labuan Bajo Kini Makin Mudah Dijangkau!

Bintang.com, Jakarta Labuan Bajo dikenal sebagai salah satu surga traveling yang ada di Indonesia. Banyak destinasi cantik yang bisa menjadi the perfect getaway untuk melepas penat setelah padatnya kegiatan sehari-hari. Sayangnya, perjalanan menuju Labuan Bajo selama ini dikenal penuh tantangan karena harus berganti-ganti transportasi, menempuh waktu yang cukup lama, dan menyiapkan budget yang cukup besar selama perjalanan. Eits, tapi itu dulu! Kini trip menuju Labuan Bajo semakin mudah dijangkau,

Rute Baru Jakarta - Labuan Bajo

Labuan Bajo merupakan pelabuhan kecil di ujung barat Pulau Flores dan menjadi pintu masuk ke Taman Nasional Komodo (TNK). Tentunya kamu bisa membayangkan transportasi yang haus ditempuh untuk bisa sampai ke sana. Dulu ada beberapa jalur yang bisa dilalui. Mulai dari jalur pesawat terbang  yang harus transit dulu ke Bali, naik kapal laut dengan tarif yang tidak murah serta bus yang membutuhkan waktu cukup panjang.

Kini pergi ke Labuan Bajo dari Jakarta cukup bisa ditempuh dengan rute baru dari Citilink yakni Jakarta-Labuan Bajo. Rute baru ini akan terbang perdana pada 29 Oktober 2018. Ada dua rute yang bisa kamu coba yakni Jakarta (CGK) – Labuan Bajo (LBJ) pukul 12.00-15.20 dan Labuan Bajo (LBJ) – Jakarta (CGK) pukul 15.50-17.05. Mau pilih yang mana nih?.

Diskon Spesial Perjalanan ke Labuan Bajo

Perjalanan ke Labuan Bajo kini juga lebih hemat bersama Citilink karena ada diskon pulang pergi sebesar 10 % yang bisa kamu dapatkan. Bagi kamu pemegang kartu anggota Garuda Miles, bisa juga mendapatkan ekstra 200 GarudaMiles untuk penerbangan Cengkareng ke Labuan Bajo atau dari Labuan Bajo ke Cengkareng. Kamu juga bisa mendapatkan benefit lainnya dengan menunjukkan boarding pass Citilink diberbagai merchant pilihan.

Destinasi Wisata di Labuan Bajo yang Nggak Boleh Dilewatkan

Jika sudah booking tiket, pastikan kamu sudah tahu destinasi apa saja yang akan didatangi di sana. Pulau Padar adalah salah satu tujuan wisata Labuan Bajo yang populer. Ada banyak banget tujuan wisata yang ada. Mulai dari Pulau Bidadari uang memiliki pantai yang seru untuk snorkeling, Pulau Srayu dengan pasir putihnya yang indah, Pulau Kanawa dan Pulau Kukusan Kecil yang sering dijadikan kegiatan menyelam, Pulau Sabolo Pandati Pede dan Binongko dan masih banyak yang lainnya.

Liburan akhir tahun sudah semakin dekat. Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata yang paling direkomendasikan. Yuk kapan lagi bisa sejenak pergi dari riuhnya ibukota. Berkat rute baru yang dibuat oleh Citilink, kamu bisa ke Labuan Bajo dengan waktu dan biaya yang lebih hemat. Info lebih lanjut bisa langsung klik di sini dan jangan lupa follow @citilink. Selamat mencoba!

 

 (Adv)

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Reza
    Author
    Reza