Sukses

Viral

Hari Pelanggan Nasional, Waktunya Manjakan Perempuan

Bintang.com, Jakarta Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ke 15 tahun, sederet perusahaan pun memberikan treatment khusus kepada pelanggan yang selama ini setia. Termasuk Grand Metropolitan yang memberikan kejutan bagi konsumennya yang mendaftar menjadi anggota baru Metland Card.

“Ini salah satu bentuk pelayanan spesial kepada seluruh konsumen setia kami. Tentu saja kami akan melayaninya dengan sepenuh hati dan bersiap memberikan kejutan bagi mereka yang beruntung,” kata Olivia Surodjo, Direktur PT. Metropolitan Land, Tbk kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Perempuan menjadi tujuan utama dalam program tersebut. Seperti yang dikatakan oleh Olivia Surodjo bahwa selama ini klaim perempuan senang berbelanja adalah benar adanya. Karenanya, program ini juga memberikan bermacam diskon dengan pemberian voucher kepada para pelanggan yang menurut data lebih banyak didominasi perempuan.

“Namanya shopping ya. Pasti identik dengan ibu-ibu. Kalau bapak-bapak lebih malas kalau belanja, meski nggak seratus persen ya. Kami bikin diskon, promo dan lainnya,” tuturnya. Dalam pelaksanaannya, Lily Nurlita selaku GM Corporate Communications & CRM PT Metropolitan Land menjelaskan bahwa mereka menemui langsung konsumen, kemudian diberikan Metland Card sebelum dihadiahi voucher belanja.

“Kejutan kami mungkin tak seberapa. Namun, sekali lagi kami ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa kami siap melayani mereka dengan loyalitas tinggi,” tandas Lily Nurlita. Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional.

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul