Sukses

Viral

Mengenakan Gaun Berwarna Kuning, Perempuan Ini Sukses Bikin Ayah dan Netizen Nangis

Bintang.com, Jakarta Setiap orangtua tentunya ingin menjaga anak-anak mereka sendiri, tak perlu jauh-jauh meninggalkan rumah untuk bekerja lalu menitipkan anak-anak mereka dengan saudara. Tapi, jalan hidup setiap orang berbeda dan ternyata jalan hidup itulah yang harus ditempuh oleh anak dan ayah yang kini videonya tengah menjadi viral.

Beberapa video dan foto yang diunggah oleh akun Facebook Lindsay Liv Lemon kini tengah menarik perhatian dunia maya. Dalam video dan foto tersebut terlihat seorang perempuan mengenakan gaun berwarna kuning tengah memeluk seorang pria yang tubuhnya dipenuhi dengan tato.

Bukan sepasang kekasih, tapi mereka adalah ayah dan anak yang harus berpisah lantaran si ayah bekerja di luar negeri. Demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik, ayah Lindsay harus bekerja di luar negeri, dan Lindsay pun harus menerima selama beberapa waktu ia berpisah dengan sang ayah.

Lindsay sadar bahwa apa yang dilakukan oleh sang ayah adalah untuk dirinya juga. Dilansir dari Tnpmedia.com, Lindsay datang ke bandara dengan mengenakan gaun berwarna kuning yang mencolok untuk mengejutkan ayahnya yang baru tiba di Filipina. Awalnya sang ayahlah yang ingin memberi kejutan, tapi ternyata pesawat sang ayah mengalami keterlambatan.

Kejutan yang akan diberikan oleh sang ayah pun bocor. Lindsay yang saat itu tengah melakukan debut pun akhirnya sengaja datang ke bandara untuk menjemput ayahnya. Pertemuan Lindsay dan ayahnya pun mengharukan. Dalam beberapa video yang diunggah Lindsay terlihat sang ayah tak bisa menahan air matanya karena dapat kembali bertemu dengan anaknya yang kini telah dewasa.

2 dari 2 halaman

Momen Bahagia yang Membuat Banyak Orang Menangis

Lindsay dan sang ayah memang tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah lama tak bertemu. Menganakan gaun berwarna kuning, Lindsay memeluk sang ayah. Lalu sang ayah pun tanpa ragu-ragu mengajak sang putri berdansa. Ya, momen itulah yang membuat netizen menangis bahagia.

“Ini membuatku menangis, tapi ini adalah sebuah perasaan bahagia. Selamat ulang tahun,” tulis komentar akun Facebook Marciel Calingo. “Kamu terlihat lucu dan kalian (ayah dan anak) terlihat sangat dekat,” tambah Marciel Calingo. Banyak netizen yang mengaku ikut menangis ketika melihat momen pertemuan Lindsay dengan sang ayah. Netizen pun berharap bahwa nantinya Lindsay bisa dapat tinggal bersama ayahnya tersayang.

Di Filipina, banyak warganya yang memutuskan untuk bekerja ke luar negeri untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Tak jarang momen kepulangan mereka ke Tanah Air-nya menjadi viral, seperti video yang diunggah oleh Lindsay ini.

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul