Sukses

Viral

Tren Aneh yang Lagi Dilirik oleh Perempuan, Perbesar Payudara dengan Pasta Gigi

Bintang.com, Jakarta Saat ini memiliki payudara besar menjadi impian dari sebagian perempuan di luar sana. Banyak yang dapat dilakukan untuk membuat impian tersebut menjadi nyata, mulai dari implan payudara hingga penggunaan pasta gigi. Ya, yang terakhir memang agak aneh, tapi itulah yang kini tengah menjadi viral.

Sebuah tren aneh yang dibuat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara tersebut mulai dipraktekkan oleh sejumlah perempuan dalam video tutorial yang ada di YouTube. Dengan percaya dirinya sebagian perempuan bahkan membagikan resep mudah untuk membesarkan payudara hanya dengan pasta gigi.

Youtuber NaturalBeauty556 membagikan video berjudul ‘Mengencangkan Payudara Kendur dalam 6 Hari Menggunakan Pasta Gigi, Tanpa Lelucon, Hasil Kerja 100 Persen.” Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (3/9/2018), video tersebut memperlihatkan kepada pemirsa bagaimana membuat ramuan untuk memperbesar payudara yang terbuat dari pasta gigi, mentimun, yogurt, tepung dan putih telur.

Dia mengklaim ramuan tersebut dapat mengencangkan payudara. Sementara itu, YouTuber lain, seperti ZonelynTV, mengungkapkan bagaimana ia menggosokkan pasta gigi di putting dan Vaseline di dadanya untuk memperbesar payudaranya. Mereka merekomendasikan melakukan kegiatan tersebut selama 30 hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Pasta gigi telah lama dikenal sebagai obat untuk bintik-bintik atau bahkan jerawat, karena pasta gigi dapat dengan mudah mengeringkan kulit. Pertanyaannya, bisakah pasta gigi digunakan sebagai ramuan atau bahan-bahan untuk membesarkan payudara? Para ahli pun menjawabnya, simak penjelasannya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Para Ahli Mengatakan Tidak

Christopher Inglefield, direktur medis dari London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic mengatakan kepada Metro.co.uk: “Ini saran yang aneh yang dapat dengan mudah menarik mereka para perempuan yang tidak senang dengan ukuran paudaranya. Mereka mungkin menggunakan ‘keajaiban aneh’ untuk menemukan solusi untuk masalah mereka.”

“Sayangnya, seperti banyak panduan di internet, metode Vaselin dan pasta gigi untuk membesarkan payudara adalah berita palsu, tidak benar.” Dia menambahkan, semua yang dilakukan tersebut hanya akan membuat payudara kamu berbau mint. Sangat tidak mungkin seseorang dapat melihat perubahan bentuk payudara usai menggunakan ramuan dari pasta gigi tersebut.

3 dari 3 halaman

Para Blogger Melakukan Pembuktian

Beberapa beauty blogger mencoba untuk membuktikan tren aneh yang disebutkan dapat memperbesar payudara tersebut. Dan hasilnya, mereka pun meyakini bahwa tren tersebut hanyalah hoax atau cuma mitos. Pasta gigi tak dapat digunakan untuk memperbesar payudara.

Sekali lagi, bukannya membesar, payudara kamu akan berbau mint usai menggunakan ramuan pasta gigi untuk memperbesar payudara...

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul