Sukses

Viral

Berusia 5 Tahun, Gadis Cilik Berambut Panjang dan Tebal Ini Bikin Netizen Jatuh Hati

Bintang.com, Jakarta Mia Aflalo Shunem, nama gadis cilik yang satu ini mungkin masih agak asing untuk sebagian masyarakat Indonesia. Tapi, ketika melihat foto-fotonya semua orang pasti akan paham mengapa gadis cilik berusia lima tahun ini kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya, khususnya mereka yang menggunakan Instagram.

Orangtua Mia membuatkan akun Instagram untuknya, dan hingga kini Mia sudah memiliki lebih dari 52 followers. Tentu jumlah followers Mia akan bertambah seiring dengan foto-fotonya yang hingga kini menjadi viral. Gadis cilik asal Tel Aviv ini memang berbeda dari anak-anak seusianya, lihat saja rambutnya.

Ya, Mia memiliki rambut yang sangat indah. Rambutnya panjang dan tebal, di tambah matanya yang sangat indah dan wajah Mia yang imut. Penampilan Mia terlihat sangat menggemaskan. Dilansir Daily Mail, Kamis (30/8/2018), berkat penampilannya tersebut kini Mia dikenal sebagai model yang tengah naik daun.

Wajah mia yang selalu tersenyum ceria itu juga sudah tampil di situs web Inggris Vogue. Menurut sang hair stylist di Israel, Sagi Dahari, Mia sangat mudah untuk diajak bekerja sama, mekipun ia masih sangat kecil, ia tidak mengeluh dan juga tidak membantah. Saat akan pemotretan Mia akan menunggu dengan sabar dan tersenyum pada semua orang.

Bahkan, Dahari sangat terkesan dengan model kecil yang sekarang dia sebut sebagai ‘Putri Mia’. Dalam beberapa fotonya di Instagram terlihat, Mia tengah sabar berpose saat Dahari menata rambutnya. Salah satu foto Mia ketika ia tengah mengenakan gaun merah menarik perhatian masyarakat.

2 dari 3 halaman

Banyak yang Memberikan Pujian

Berbagai foto Mia dengan rambut panjang yang tengah mengenakan baju atau gaya rambut khas selebriti Hollywood sangat disukai oleh masyarakat dunia maya. Meskipun masih kecil, tapi Mia sudah terlihat mengetahui apa yang tengah dilakukannya. Ia menjadi model cilik yang professional.

“Bukan hanya rambutnya, matanya juga sangat indah,” ungkas seorang netizen. Banyak netizen lainnya yang juga bertanya rahasia memiliki rambut indah dan tebal seperti yang dimiliki oleh Mia. “Sudah lama aku berharap ingin memiliki rambut seindah ini. Dia sangat cantik dan imut.” Yang lain lalu bergurau,”Aku kini sedikit membenci diriku sendiri karena aku melihat seorang anak berumur lima tahun dengan rambut di kepalanya yang lebih banyak dari semua rambut yang ada ditubuhku.”

3 dari 3 halaman

Komentar Negatif untuk Orangtua Mia

Banyak yang memuji, namun ada pula netizen yang menganggap bahwa orangtua Mia telah mengambil keuntungan atas kecantikan yang dimiliki putrinya. Tak hanya itu, banyak netizen juga yang mengkhawatirkan keselamatan Mia.

“Sungguh hal yang terlalu berlebihan untuk dilakukan pada seorang anak. Jika saya punya anak perempuan, tidak mungkin saya akan membiarkannya tampil seperti itu.” Lalu netizen yang lainnya berkomentar,”Bukan hanya teman-teman yang melihat Instagram Anda, tetapi banyak orang-orang jahat yang melihatnya. Anda harus berhenti mengekspos dirinya ke dunia dan mulai melindunginya.

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul