Sukses

Viral

Terlalu Cantik untuk Jadi Atlet Voli? Ini 5 Fakta Sabina Altynbekova yang Harus Kamu Tahu

Bintang.com, Jakarta Nama Sabina Altynbekova, atlet voli asal Kazakhastan kembali menjadi perbincangan netizen Indonesia saat ajan Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta-Palembang, Kazakhastan yang turut menjadi negara peserta Asian Games 2018 tersebut membuat masyarakat berharap bisa melihat Sabina unjuk gigi bermain voli dengan membela negaranya.

Namun sayang ternyata wajah Sabina tak terlihat sama sekali saat tim voli Kazakhastan bertanding. Netizen Indonesia pun banyak yang mempertanyaan soal ketidakhadiran Sabina, hal tersebut bisa dilihat di akun Instagram milik Sabina @altynbekova_20. “Kenapa kamu nggak ikut Asian Games?” tanya seorang netizen dalam foto terbaru yang diunggah oleh Sabina ke Instagramnya.

Banyak netizen yang membuat jawaban sendiri terkait ketidak hadiran Sabina di Asian Games 2018. “Maaf semuanya. Sabina nggak bisa ikut Asian Games di Indonesia karena saya mengajak Sabina untuk bulan madu. Tolong berikan doa untuknya,” tulis seorang netizen. Semenjak foto-fotonya viral, akun Instagram Sabina memang dipenuhi berbagai komentar, termasuk komentar dari netizen Indonesia.

Masih penasaran dengan Sabina Altynbekova? Di bawah ini adalah sederet fakta tentang Sabina seperti dilansir Bintang.com dari Miami.cbslocal.com, Rabu (29/8/2018).

1. Kebanjiran Followers

Semenjak wajahnya muncul di media sosial dan banyak yang mengatakan bahwa Sabina adalah atlet voli paling cantik di dunia, Sabina sudah seperti seorang artis yang memiliki banyak penggemar. Sabina diketahui hanya memiliki satu akun media sosial, yakni Instagram yang kini memiliki 707 ribu followers.

Tapi, di media sosial memang terlihat banyak sekali akun yang mengatas namakan dirinya. Tak hanya itu di akun penggemarnya kini Sabina Altynbekova juga memiliki banyak sekali penggemar yang selalu mengagumi wajah cantiknya.

2 dari 3 halaman

2. Menjadi Pusat Perhatian

Pada 2014 lalu, ketika wajah Sabina menjadi viral, sang pelatih, Nurlan Sadikov sempat mengatakan bahwa Sabina “menghambat” timnya. Kepada Tengrin News, Sadikov mengatakan,”Tidak mungkin untuk bekerja seperti ini. Kerumunan bertingkah seperti hanya ada satu pemain di kejuaraan.”

3. Sebuah Ancaman Besar

Sabina Altynbekova tak hanya cantik dan atletis, tapi dia juga cerdas. Ibu Sabina mengatakan kepada surat kabar Kazakhastan, Vesti, bintang voli itu pergi ke asrama sekolah untuk anak-anak berbakat dan dia berharap putrinya akan mengambil sekolah hukum daripada memilih karier di bidang olahraga.

3 dari 3 halaman

4. Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya

Berbicara tentang orangtua, ternyata orangtua Sabina sama-sama seorang atlet. Situs webnya menjelaskan kalau ayah Sabina adalah seorang pemain ski.

5. Konsentrasi untuk Main Voli

Pada 2014 lalu Sabina mengungkapkan bahwa banyak penggemarnya yang berharap Sabina lebih meluangkan waktu untuk mem-posting segala aktivitasnya di media sosial. Tapi saat itu, Sabina sudah memiliki pilihannya sendiri. “Aku ingin berkonsentrasi bermain voli dan banyak dikenal orang karena itu, bukan yang lain,” ujar Sabina seperti ditulis oleh Daily Mail.

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul