Sukses

Viral

Cara Membeli Tiket Penutupan Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Pembukaan Asian Games 2018 yang telah berlangsung pada Sabtu, 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berlangsung sukses dan sangat meriah hingga menjadi perbincangan media asing. Nggak heran kalau kini masyarakat banyak yang mencari tahu cara membeli tiket penutupan Asian Games 2018.

Ya, pembukaan Asian Games 2018 yang mempertunjukkan sebuah hiburan yang spektakuler sepertinya telah membuat rasa penasaran masyarakat Indonesia dengan kemegahan yang akan dihadirkan saat penutupannya. Meskipun saat pembukaan atau penutupan masyarakat bisa menontonnya di televisi atau pun live streaming.

Tapi, sepertinya banyak orang yang ingin menyaksikan langsung penutupan Asian Games yang akan menghadirkan boy band asal Korea Selatan, Super Junior tersebut. Kira-kira berapakah harga tiketnya? Harga tiket penutupan Asian Games 2018 berkisar antara Rp500 ribu hingga paling mahal Rp2 juta.

Dilansir dari Bola.com, Selasa (28/8/2018), panitian Asian Games 2018 menyatakan untuk tiket penutupan masih tersedia. Buat masyarakat yang ingin menonton upacara penutupan dapat membeli tiketnya secara online di Blibli.com, Tiket.com, dan Asian Games Tiket. Cara membeli tiketnya bisa dilihat di bawah ini.

Pembelian tiket ASIAN GAMES 2018 dapat dilakukan melalui:

1. Blibli: http://blib.li/tiket-asian-games

Pembelian tiket untuk semua cabang olahraga, batas maksimum pembelian dua hari sebelum pertandingan.

2. Tiket.com: https://tiket.com/promo/tiket-asian-games-2018

Pembelian tiket untuk semua cabang olahraga, batas maksimum pembelian 1 hari sebelum pertandingan.

3. Asian Games Tiket: https://asiangames2018.loket.com

Pembelian tiket khusus online untuk cabang olahraga bulutangkis, basket, sepak bola putra, akuatik, voli, dan eSports. Tiket tersedia sampai hari pertandingan tergantung dari ketersediaan.

Itulah cara pembelian tiket penutupan Asian Games 2018. Untuk bocoran pada acara penutupan nanti aka nada sederet artis yang bakalan jadi pengisi acara selain Super Junior, yakni Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, dan Isyana Saraswati.

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul