Sukses

Viral

Video Masuk Pak Eko Viral, Ini Polisi yang Kocak dan Jago Lempar Berbagai Benda

Bintang.com, Jakarta Saat ini di dunia maya tengah viral beberapa video yang memperlihatkan seorang polisi sedang melempar berbagai benda hingga menancap ke papan kayu yang menjadi targetnya. Video tersebut pun diberi judul ‘Masuk Pak Eko’. Ya, jangan heran kalau kata-kata tersebut kini sering terlihat di media sosial.

Kenapa ‘Masuk Pak Eko’? Saat melihat videonya kamu akan tahu mengapa kata-kata tersebut kini menjadi sangat populer. Dalam pembuatan videonya, polisi bernama AKP Eko Hari Cahyono dibantu oleh beberapa anak kecil. Setelah barang yang ia lempar mengenai target, beberapa anak akan terlihat joget-joget kegirangan sambil berteriak ‘Masuk Pak Eko’.

Saat beraksi Pak Eko memang terlihat sangat lucu, tampangnya jauh dari kata serius, ia terlihat sangat ceria dan bersahabat. Barang-barang yang dilemparnya ke kayu sebagai targetnya pun nggak biasa. Pak Eko menunjukkan aksinya yang dapat menancapkan sendok, gergaji, cangkul, hingga sumpit ke kayu yang sudah dipersiapkan.

Saat Pak Eko berhasil menancapkan berbagai barang-barang ke kayu tersebut nantinya anak-anak yang menyaksikan aksi Pak Eko akan berteriak ‘Masuk Pak Eko’. Video aksi polisi yang sehari-harinya bertugas di Pusdik Sabhara, Porong, Jawa Timur tersebut dapat kamu lihat di bawah ini.

Video ‘Masuk Pak Eko’ serta beberapa video lain yang memperlihatkan aksi Pak Eko lainnya bisa dilihat di akun Instagram Pak Eko, @papi_eko_pusdik_sabhara_por… yang kini telah memiliki 44.4 ribu followers.

2 dari 2 halaman

Aksi Masuk Pak Eko Mendapat Dukungan dari Netizen

Video ‘Masuk Pak Eko’ yang bisa dilihat di akun Instagram milik Pak Eko kini tengah dibanjiri berbagai komentar masyarakat dunia maya. Banyak netizen yang mengaku tak bosan melihat aksi lucu, tapi keren yang dilakukan oleh polisi lulusan Bintara tahun 1987 yang telah mengabdi di Polri selama 31 tahun ini.

“Kerennnn. Kocak Pak Ekonya, hahaha. Jadi nggak bosan lihatnya,” tulis komentar akun Instagram @dyananggraheny dalam video yang diunggah oleh Pak Eko pada Minggu (27/8/2018). Banyak netizen yang juga mengutarakan keinginannya untuk berguru dengan Pak Eko.

“Pak Eko, saya warga sipil biasa tapi pengin bisa jago nembak kayak Pak Eko. Boleh minta diajarin nggak Pak Eko?” tanya pemilik akun Instagram @seinsh. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Pak Eko selalu diberi kesehatan supaya bisa terus menjaga Tanah Air dan mempertontonkan aksi kerennya melempar barang-barang.

Tulis Komentar (6)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul