Sukses

Viral

Editor Says: Nggak Sabar Lihat Super Junior dan Penutupan Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 18 Agustus lalu telah berlangsung sukses. Banyak orang termasuk masyarakat luar negeri yang memuji kemeriahan serta kemegahan pembukaan pesta olahraga yang diikuti oleh 45 negara peserta tersebut.

Dimulai dari aksi Jokowi mengendarai motor, tari Ratoeh Jaroe yang dibawakan oleh ribuan siswi SMA se-DKI hingga atlet-atlet senior yang membawa obor Asian Games 2018. Rang-orang yang menonton langsung atau pun di televisi pasti memiliki kesan tersendiri. Dan tentu saja sudah wajar terjadi apabila ada pro dan kontra.

Ya, banyak orang yang memuji bahkan juga menitikan air mata karena merasa bangga dengan pembukaan Asian Games 2018 yang begitu megah, namun tak sedikit pula orang-orang yang membahas kejelekan pembukaan Asian Games 2018. Semua pro dan kontra bisa terlihat di dunia maya. Dan pembahasan di dunia maya juga tak kalah meriah.

Jadi nggak sabar dengan penutupan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 2 September 2018 di Stadion Utama GBK Jakarta. Nggak sabar lihat kemegahan acara yang sudah dipersiapkan selama bertahun-tahun oleh anak-anak muda Indonesia, dan nggak sabar juga melihat reaksi masyarakat dunia maya.

Sudah dapat dipastikan kalau usai penutupan Asian Games 2018 nanti akan ada banyak pujian dan juga hinaan di media sosial. Ya, agaknya memang sudah menjadi hal yang biasa, ada yang suka dan ada yang tidak. Kamu ada dipihak yang mana? Setiap orang memang berhak memilih, tapi ingatlah bahwa apa pun pilihan kamu, kamu harus tetap menjaga nama baik Indonesia dimata dunia.

Ahhh, Pokoknya nggak sabar melihat penutupan Asian Games 2018!!! Nggak sabar juga melihat aksi Super Junior. Yup, sudah dapat dipastikan kalau saat penutupan nanti idol group dari Korea Selatan itu juga bakal hadir. Semoga semuanya berjalan lancar. Aminnnn!

2 dari 2 halaman

Ada Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Kabar gembira buat para Elf di Indonesia pasalnya Super Junior dijadwalkan juga akan tampil dalam penutupan Asian Games 2018 di GBK. Hmmm, nggak ada Super Junior saja saat pembukaan Asian Games 2018 sudah meriah, apalagi ada Super Junior, GBK pasti bakalan ramai dengan teriakan histeris para penggemar Super Junior nih.

Kedatangan Super Junior sendiri telah dikonfirmasi oleh Eunhyuk dan Donghae saat keduanya hadir dalam acara KBS World Radio Indonesia, Jumat (24/8/2018). Semoga kehadiran Super Junior juga semakin memeriahkan media sosial dan dapat menutupi berbagai komentar negatif yang nantinya bakal bermunculan. Tapi, semoga nggak ada komentar negatif sih!

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul