Sukses

Viral

Ini Sederet Menu Unik di Bakmi Janda

Bintang.com, Jakarta Bakmi Janda, meskipun berada di Surabaya, tapi bakmi yang satu ini kini tengah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ya, beberapa hari ini foto-foto pelayan cantik di Bakmi Janda menjadi viral di media sosial. Nggak heran akhirnya banyak orang yang penasaran dengan bakmi yang satu ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Bakmi Janda didirikan oleh seorang janda beranak dua yang bernama Jamila atau akrab disapa JJ. Perempuan berusia 37 tahun ini sukses mendirikan Bakmi Janda yang hinggak akhirnya kini memiliki lokasi baru yang ukurannya lebih besar dari kedai sebelumnya.

Dilansir JawaPos.com, Kamis (12/7/2018), lokasi baru Bakmi Janda terletak di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C-38. Soft opening kedai Bakmi Janda sendiri berlangsung pada Minggu, 8 Juli 2018. “Kami pindah ke tempat yang lebih besar. Tentunya kami harap pelanggan lebih banyak berdatangan,” jelas JJ.

Lalu apa saja keunikan yang dimiliki oleh Bakmi Janda? Setiap menu di Bakmi Janda ternyata juga terselip kata ‘janda’ lho. Beberapa menu di Bakmi Janda, yakni Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa), Susu Janin (Janda Ingin Nikah), Jus Sirsak Jaka (Janda Kaya), hingga Jus Melon Janur (Janda Makmur).

“Semuanya memang serba janda. Di sini yang punya janda, yang masak janda, sampai pelayannya juga janda,” jelas JJ yang sebelum dikenal sebagai pengusaha mie lebih dulu berprofesi sebagai seorang model. Ada dua menu andalan dari Bakmi Janda yang sangat difavoritkan, yaitu Bakmi Jahot dan Bakmi Jasa.

2 dari 2 halaman

Kostum Unik Pelayan Bakmi Janda

Kecantikan para pelayan di Bakmi Janda memang sudah bukan rahasia lagi, tapi bukan cuma cantik, para pelayan Bakmi Janda pun dandanannya sangat menarik lho. Pelayan di Bakmi Janda yang merupakan para perempuan berstatus janda juga mengenakan cosplay nan seksi. JJ menjelaskan bahwa kostum tersebut adalah sebuah inovasi yang dihadirkan oleh rumah makan miliknya.

Pantauan JawaPos.com, saat soft opening para pelayan di Bakmi Janda memakai cosplay pembantu. Ada pembantu ala Jepang, Belanda, hingga Korea Selatan. “Setiap hari akan ganti dresscode. Seperti polisi, tentara, dkter dan sebagainya,” ungkap JJ. Kalau soal unik, Bakmi Janda memang unik banget, lalu bagaimana dengan rasa?

Bakmi Jasa atau Janda Desa, dianalogikan sebagai pedesaan yang masih hijau. Jadi dalam semangkuk mie tersebut akan banyak ditemui sayuran. "Bakmi Janda Desa ini sehat. Tidak pakai pengawet, tidak pakai pewarna. Salah satu yang laris manis," tuturnya. Nah, penasaran ingin mencicipi Bakmi Janda? Kedai tersebut buka setiap Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul