Sukses

Viral

Jadwal Sholat, Imsakiyah dan Buka Puasa Hari ke-30, 14 Juni 2018

Bintang.com, Jakarta Rasanya baru kemarin menjalankan ibadah puasa, tak terasa kini sudah puasa yang ke-30. Itu artinya hari kemenangan, Idul Fitri sudah ada di depan mata. Dan itu artinya pula besok kamu akan merindukan yang namanya sahur, mencari takjil, ngabuburit, atau bahkan kamu kangen sama suara anak-anak kecil yang selalu membangunkan sahur dengan berbagai peralatan dapur.

Ya, saat Ramadan berakhir kamu pasti akan sangat merindukan dan berharap Ramadan akan segera datang kembali. Itulah keistimewaan bulan Ramadan yang hanya bisa dinikmati setahun sekali. Lebaran bukan cuma menjadi momen maaf-maafan, tetapi juga momen untuk memperbaiki diri.

Kalau saat Ramadan kamu lebih sering beribadah, maka usai Ramadan hal tersebut tentunya harus dipertahankan atau bahkan harus lebih baik lagi. Ramadan memang tak hanya mengajarkan kita untuk menahan nafsu lapar dan haus, tapi juga mengajarkan banyak hal untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Kalau hari ini sudah memasuki puasa yang ke-30, maka kapan Lebaran? Hari ini, Kamis (14/6/2018), Kementerian Agama akan menggelar sidang Isbat untuk menentukan kapan hari raya Idul Fitri. Sidang tersebut akan dilaksanakan di Auditorium Kementerian Agama, Jakarta.

Sebelum Ramadan 2018 benar-benar berakhir, kamu pasti akan merindukan jadwal sholat, Imsakiyah dan buka puasa yang ada di bawah ini. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin yaa…

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul