Sukses

Viral

10 Kata-kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2018

Bintang.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, momen saling megunjungi dan bermaafan pun menjadi hal yang tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri. Selain melakukan permintaan maaf dengan mengunjungi kediaman keluarga atau orang terdekat, pilihan mengirimkan kata-kata dan ucapan selamat Idul Fitri bisa menjadi salah satu alternatif.

Ya, apalagi untuk kamu yang terpisah jauh dengan orang-orang terdekatmu dan tak bisa secara langsung menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan selamat Idul Fitri.

Bicara soal menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri, meski terlihat sepele nyatanya tak semua orang bisa menuliskan kata-katanya dengan mudah. Nah tak perlu bingung, karena di bawah ini ada 10 kataa-kata ucapan Selamat Idul Fitri yang siap untuk kamu kirim ke orang-orang terdekatmu.

1. Jika ada ucapanku yang setajam pisau, prilaku yang meninggalkan luka, juga perasaan yang hancur karena ego, izinkan aku memohon maaf. Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah.

2. Lebaran ini tak akan sah jika tak dapat maaf darimu. Mohon maaf atas segala salah dan luka yang pernah ku goreskan. Selamat Lebaran.

3. Memaafkan akan memudahkan jalan kita melupakan masa lalu pahit dan menuju ke lembaran baru yang bahagia. Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Idul Fitri

4. Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah. Izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

5. Maaf memang tak akan mengubah masa lalu, namun itu akan mengubah masa depan. Mohon Maaf atas segala salah, Selamat Idul Fitri 1439 H.

6. Walau raga tak bisa bertemu, tangan tak bisa berjabat, ku sampaikan permintaan maaf atas segala ucapan dan prilaku diri ini yang tak berkenan di hatimu. Selamat Idul Fitri 1439 H.

7. Semoga rahmat Allah SWT selalu menyertai tiap langkahmu dan kebahagiaan selalu bersamamu. Selamat Idul Fitri 1348 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

8. Tak akan ada cinta jika tak ada maaf. Di hari yang suci ini ku mohon dibukakan pintu maaf darimu, agar ada jalan untuk kita bisa bersama. Selamat Lebaran.

9. Tak terhitung salahku padamu dan maaf darimu adalah hadiah terindah untukku. Selamat Idul Fitri 1349 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

10. Hidup akan terasa lebih mudah saat kamu bisa memaafkan. Selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti