Sukses

Viral

5 Hal yang Bikin Para Wanita Worry Saat Ramadan, Kamu Juga?

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan sering jadi tantangan tersendiri buat para cewek, terutama mereka yang punya banyak kegiatan padat di luar rumah. Demi menyeimbangkan ibadah dan aktivitas harian, nggak sedikit dari kamu yang menyimpan kekhawatiran tersendiri, termasuk lima cewek yang berasal dari latar belakang berbeda ini. Kelimanya berbagi kisah tentang apa yang paling bikin mereka worry. Kira-kira, kamu merasakan hal yang sama nggak sih?

Lisa, 24 Tahun, Mahasiswa Kedokteran Gigi

Aktif sebagai mahasiswi kedokteran gigi di salah satu perguruan tinggi, Lisa punya jadwal kegiatan kuliah yang sangat padat. Belum lagi membagi waktu antara mengerjakan tugas yang juga tak kalah banyak. Ramadan ini, dia mengaku kalau hal yang paling bikin worry adalah takut sahur kesiangan. Kalau nggak sempat sahur, pasti bisa bikin aktivitas sehari-hari jadi nggak maksimal.

Imel, 22 Tahun, Traveler

Sebagai seorang traveler, kemudahan mobilitas tentu saja jadi hal yang penting buat Imel. Hal yang paling bikin worry adalah ketika jalanan macet di mana-mana selama Ramadan. Kesibukannya yang padat bikin dia harus mengejar waktu untuk berangkat kerja. Belum lagi saat jam buka puasa di mana lalu lintas sering padat, sementara dia ingin segera sampai di rumah.

Fadila, 24 Tahun, Entrepreneur

Menjadi entrepreneur membuat jam kerja Fadila jadi nggak menentu. Selama Ramadan ini, hal yang paling bikin worry adalah menyeimbangkan waktu bekerja dan beribadah. Apalagi menurut pengalamannya, dia sering loading barang di jam-jam tarawih. Pastinya ada rasa worry tersendiri saat Fadila nggak sempat ikutan tarawih karena pekerjaannya yang belum selesai.

Reni, 31 Tahun, Working Mom

Memiliki peran ganda sebagai ibu bekerja memang penuh tantangan. Kekhawatiran terbesar Reni adalah telat memasak makanan sahur buat keluarga. Sebagai ibu rumah tangga, perempuan berhijab ini harus bangun lebih awal menyiapkan masakan sahur untuk keluarganya. Kebayang dong kalau Reni sampai telat memasak, bisa bikin sekeluarga nggak sahur.

Widia, 23 Tahun, Beauty Enthusiast

Menekuni passion sebagai seorang beauty enthusiast memang membuat Widia begitu peduli dengan penampilannya. Jadi, nggak heran jika hal yang paling bikin worry adalah kulit kering karena dehidrasi selama berpuasa. Kalau kamu ngerasain hal ini juga?

Banyak hal yang bikin worry para cewek selama berpuasa. Tapi, ada satu hal penting yang sering terlupakan, yaitu menjaga kebersihan diri. Begitu ditanya tentang hal tersebut, kelima cewek ini mengaku nggak kepikiran tentang menjaga kebersihan diri, terutama area kewanitaan agar ibadah semakin nyaman di bulan Ramadan.

Untungnya kini sudah ada Softex Daun Sirih Panty Liners yang bisa jagain kamu agar tetap nyaman beraktivitas di bulan Ramadan. Produk yang satu ini memiliki kandungan ekstrak daun sirih yang berperan sebagai antiseptik alami untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Panty liner ini juga fit to body dan memiliki perekat kuat agar kamu tetap bebas bergerak selama beraktivitas. Disarankan untuk mengganti panty liner yang dikenakan setiap 3 jam sekali agar tetap nyaman beraktivitas, kamu pun jadi bebas worry selama Ramadan.

Jadi, ada pengalaman seru #JagainKamu selama bulan Ramadan ini? Coba deh berbagi cerita inspiratif kamu dengan ikutan kompetisi foto dan menangin Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang yang dipersembahkan Softex Daun Sirih. Caranya gampang banget. Upload foto dengan hashtag #JagainKamu #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook. Ajak juga 3 orang teman kamu buat ikutan kompetisi ini, ya!

Menariknya lagi, ada kesempatan mendapatkan diskon hingga 50% dengan redeem kode unik yang bisa digunakan untuk belanja di Indomaret. Tertarik ikutan kompetisinya? Info lebih lengkap klik di sini

 

(Adv)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gilar Ramdhani
    Author
    Gilar Ramdhani