Sukses

Viral

Fakta Unik: 7 Bioskop Ini Pasang Tarif Tinggi, Mampu Bayar?

Bintang.com, Jakarta Setiap orang memiliki kebahagian dan cara memuaskan diri masing-masing, termasuk saat menyaksikan film. Ya, dengan berbagai kemajuan teknologi dan inovasi yang tiada henti, momen nonton bioskop pun kini nggak hanya jadi sekedar duduk dan mengikuti cerita yang disajikan.

Sekarang ini, kamu bisa menikmati film dengan cara nggak biasa sekaligus mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Ada harga ada kualitas, berikut ini ada tujuh bioskop termahal di dunia yang menawarkan berbagai pengalaman nggak biasa saat menyaksikan film, seperti dilansir dari laman Grunge.

1. TCL Chinese Theatre, Los Angeles

TCL Chinese Theatre atau yang lebih dikenal dengan nama Grauman's Chinese Theater yang dibuka sejak tahun 1927 ini menjadi salah satu bioskop terkenal di dunia. Harga tiketnya pun nggak murah, tiket standar yang di sini dijual seharga US$ 16. Sedangkan untuk melihat premier film atau versi 3D kamu harus merogoh kocek US $20.

2. The Odeon, Leicester Square, London

Dibangun pada tahun 1937 kerap menjadi tuan rumah berbagai acara perdana dunia yang dihadiri oleh keluarga kerajaan. Di sini harga tiket standar dijual seharga US$ 22, sedangkan tiket untuk lingkaran keluarga kerajaan dijual hingga nominal US$ 29.

3. Teater iPic, New York

Mau nonton di kelas premium yang nyaman dengan sofa empuk, dengan bantal, selimut, serta berbagai jenis makanan dan minuman saat nonton di bioskop? Semuanya bisa kamu dapatkan di Terater Ipic dengan merogoh kocek sebesar US$ 32.

2 dari 3 halaman

4. London's BFI IMAX

Ini adalah tempat di mana layar bioskop terbesar di Inggris berada. Bioskop ini memiliki layar 70 mm, di mana format film terbaik saat ini ditampilkan. Jika kamu menyaksikan penayangan perdana film blockbuster, kamu harus merogoh kocek sebesar US$ 30, sedangkan untuk menonton opera kamu kudu merogoh kocek lebih dalam yaitu US$ 50.

5. Hot Tub Cinema

Pernah membayangkan nonton film sambil bersantai di dalam bak air panas, ternyata gaya seperti ini bisa kamu nikmati di Hot Tub Cinema, London. Dibanderol dengan tarif US$ 45, kamu bisa menikmati momen nonton film di bak air panas sambil menenggak ditemani sparkling wine.

3 dari 3 halaman

6. The Electric Cinema

Salah satu bioskop tercantik didunia yang dibangun pada tahun 1910 ini menawarkan kenyamanan luar biasa dengan kemewahannya. Dengan pencahayaan yang hangat, selain sofa di sini juga ada tempat tidur untuk kamu membutuhkan kenyamanan ekstra. Untuk menyaksikan film di sini kamu perlu merogoh kocek sebesar US$ 26 sampai US$ 60 untuk mendapatkan kenyamanan ekstra.

7. Cine de Chef

Teater eksklusif di Seoul ini hanya menampung 30 orang setiap pemutaran film. Dengan berbagai kenyamanannya, tiket bioskop ini dibanderol dengan harga US$ 60 di hari kerja dan US$ 88 di akhir pekan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti