Sukses

Viral

Ucita Pohan Siap Pandu XYZ Day 2018

Bintang.com, Jakarta Tinggal menghitung hari menuju XYZ Day 2018, kamu sudah punya tiketnya? Dipandu oleh Ucita Pohan, acara yang dilangsungkan di The Hall Senayan City nanti bakalan sarat ilmu dan banyak hiburan, lho! 

 

Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Ucita Pohan. Namanya memang sudah cukup diperhitungkan sebagai influencer di media sosial. Namun, tahukah kamu bagaimana itu semua bisa diraih olehnya? Ada usaha dan perjuangan panjang yang tidak cuma bermodal kuota internet doang, lho.

Ucit, begitu panggilan akrabnya, telah memulai karier di dunia lifestyle entertaintment sejak lulus kuliah. Awalnya Ucit bekerja sebagai Fashion Editor di sebuah majalah, baru kemudian menjadi penyiar radio--seperti yang ia cita-citakan sejak kecil. Pada 2014 ia berkesempatan untuk menjadi host dalam program talkshownya sendiri. Bagi Ucit, hal itu berarti kesempatannya untuk bertemu banyak orang hebat di bidangnya sekaligus terlibat dalam petualangan baru setiap hari semakin terbuka lebar.

 

"Aku sangat bersyukur atas kenyataan bahwa Tuhan mengizinkanku "menghidupi mimpiku", tulis Ucit dalam perkenalan di laman pribadinya. Kendati ia sudah berhasil mencapai sebagian besar dari mimpi-mimpinya semasa kecil, Ucit mengaku ia masih akan terus mengembangkan diri. Sebab, dunia selalu memiliki suatu hal baru yang menarik dan menantang sekali kita berhasil mencapai target yang sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara Ucit pernah menjabarkan tentang keuntungan berada di usia 20-an. Keuntungan itu baginya adalah tersedianya energi serta waktu yang masih sangat berlimpah untuk menjalani berbagai hal di waktu bersamaan, dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk mewujudkan mimpi-mimpi.

Semangat positif Ucita Pohan dalam berkarier dan berkarya memang patut ditiru anak muda. Kayaknya Ucit juga sudah siap banget menularkan energi positifnya saat memandu acara XYZ Day 2018 tanggal 25 April nanti, nih. So, jangan sampai kamu kelewatan, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani