Sukses

Viral

Muncul di 9gag, Infinity War Trailer with Antman Cameo Karya Siswa SMAN 4 Bojonegoro Kocak Parah

Bintang.com, Jakarta Buat kamu yang hobi banget tertawa sambil melihat berbagai postingan lucu, entah itu video singkat, foto, meme atau pun sebagainya, pasti sudah akrab dengan yang namanya 9Gag. 9Gag adalah sebuah startup yang berbasis di Hongkong yang digawangi oleh mahasiswa Universitas Hong Kong bernama Ray Chan bersama temannya, Chris Chan, Derek Chan, Brian Yu, dan Marco Fung.

Dikenal sebagai situs komedi 9Gag juga memanfaatkan media sosial seperti Instagram untuk menjaring peminatnya. Nggak sembarangan, kini akun Instagram 9Gag sudah memiliki 44.3 juta pengikut yang tentunya nggak tersebar di Hong Kong aja, tapi juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pada 2015 lalu ketika sempat mampir ke Jakarta, pendiri dan CEO situs 9Gag, Ray Chan sempat mengatakan bahwa pengunjung 9Gag dari Indonesia masuk ke dalam 10 besar yang terbanyak di seluruh dunia. Sementara kalau di Asia sendiri, Indonesia masuk dalam lima besar sebagai pengunjung situs 9Gag.

Video atau pun meme lucu yang diunggah oleh 9Gag berasal dari mana, termasuk juga dari tangan-tangan kreatif anak-anak Indonesia lho. Nggak percaya? Coba saja lihat postingan terbaru di Instagram 9Gag yang baru saja diunggah pada Minggu (25/3/2018). Judulnya videonya ‘Infinity War Trailer with Antman Cameo’.

Dalam postingan tersebut 9Gag juga menuliskan credit video tertuju pada sebuah akun Instagram bernama @unesco.ofc_. Ya, inilah video karya siswa SMAN 4 Bojonegoro yang kocak abis. Dari segi teknologi, kostum, lokasi, dan sebagainya tentunya trailer ‘Infinity War’ ini memang nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang asli.

Tapi, sekali lagi, video dengan modal seadanya atau bahkan nggak pake modal atau budget sama sekali itu bisa memberikan hiburan tersendiri buat mereka yang pengin ketawa-ketawa di hari Minggu. Penasaran sama video lengkapnya? Kamu bisa langsung mampir ke akun YouTube anak-anak SMAN 4 Bojonegoro atau lihat Instagram 9Gag.

2 dari 2 halaman

Muncul di 9Gag, Siswa SMAN 4 Bojonegoro Mengaku Bahagia

Kemunculan video parody ‘Avenger’ karya siswa SMAN 4 Bojonegoro di Instagram 9Gag semakin membuktikan kalau anak-anak Indonesia memang kreatif. Apalagi video tersebut dibuat dengan budget seadanya. Hingga kini video yang diunggah pada Minggu, (25/3/2018) tersebut sudah ditonton sebanyak 576 ribu kali.

Siswa SMAN 4 Bojonegoro pun mengaku senang karena video buatan mereka diunggah oleh Instagram 9Gag. “Thank you so much to @9gag. Tidak menyangka akan seperti ini, terima kasih untuk kalian semua yang telah menonton ‘Infinity War (parody) kami. Kami akan terus membuat karya-karya yang kedepannya bisa menghibur kalian. Terima kasih banyak!” tulis Instagram siswa SAMN 4 Bojonegoro @unesco.ofc_.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul