Sukses

Viral

Merasa Terancam Jadi Alasan Donald Trump Gemar Santap Menu McDonalds

Bintang.com, Jakarta Kalau biasanya seorang presiden menyantap makanan khusus yang disiapkan oleh staf khususnya, ternyata hal itu tak berlaku untuk semua kepala negara termasuk Donald Trump. Ya, Presiden Amerika Serikat ini justru memilih untuk mengonsumsi makanan cepat saji.

Ya, siapa yang menyangka jika presiden Amerika Serikat Donald Trump sangat gemar mengonsumsi makanan cepat saji, khususnya dari McDonalds.

Trump biasanya memesan beberapa menu sekaligus, yaitu dua Mac Big Mac, dua Fillet-O-Fish, dan cokelat leleh. Lantas, apa sih yang membuat Trump sangat gemar memesan makanan cepat saji dari McDonalds?

Ternyata hal tersebut bukannya tanpa alasan. Rupanya Trump menggemari makanan-makanan cepat saji karena dirinya takut diracun. Kok bisa?

Hal tersebut dikemukakan dalam buku Fire and Fury: Inside the Trump White House yang ditulis wartawan Michael Wolff. Trump mengatakan jika dirinya menyukai makanan cepat saji karena tak ada yang tahu jika dirinya berada disana, sehingga kemungkinan diracun pun akan semakin kecil.

Menurut Michael Wolff, Trump sudah lama memiliki ketakutan untuk diracuni, dan itu menjadi salah satu alasannya menyukai makan di McDonald's.

"Dia memiliki ketakutan diracuni sudah lama, satu alasan mengapa dia suka makan di McDonald's, tidak ada yang tahu dia akan datang dan makanannya terpelihara dengan benar," tutup Wolff menjelasakan alasan Donald Trump mengonsumsi makanan cepat saji, seperti dilansir dari Independent.

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti