Sukses

Viral

Ini Calon Suami Mina Basaran, Sosialita Turki yang Meninggal karena Kecelakaan Pesawat

Bintang.com, Jakarta Kecelakaan pesawat yang menyebabkan meninggalnya sosialita asal Turki, Mina Basaran bersama dengan ketujuh sahabatnya hingga kini masih menjadi perbincangan. Tak hanya soal penyebab dari kecelakaan pesawat yang terjadi pada Minggu (11/3/2018) tersebut, tetapi juga soal siapa calon suami Mina Basaran.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sebuah pesawat pribadi Turki yang mengangkut 11 orang, seluruhnya perempuan, jatuh di sekitar pegunungan Zagros, Iran pada Minggu (11/3/2018). Dilansir dari DailyMail.co.uk, Mina Basaran 28 tahun, membawa ketujuh sahabatnya ke Dubai untuk makan malam di akhir perkan serta sebagai perayaan jelang pernikahannya yang rencananya akan diadakan bulan depan.

Sebelum kecelakaan, Mina Basaran sempat membagikan beberapa foto ke Instagramnya, foto tersebut dilaporkan diambil oleh Mina sebelum ia dan sahabatnya menuju Dubai. Pada hari Kamis ia mengunggah sebuah foto saat akan berjalan menuju pesawat dengan mengenakan jaket yang bertuliskan ‘#bettertogether Mrs Bride’.

Pada hari Sabtu dia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah dikelilingi tujuh sahabatnya yang mengenakan jubah pink—Mina Basaran memakai jubah berwarna putih—di sebuah resor di Dubai. Foto tersebut diberi tagar ‘#minabachelorette #bettertogether’.

Dilansir dari BusinessInsider.sg, rencananya Mina Basaran akan menikah dengan tunangannya, Murat Gezer pada 14 April mendatang. Di bawah ini adalah foto calon suami Mina Basaran, Murat Gezer yang diambil dari Facebook Murat.

1 dari 2 halaman

Rencana Pernikahan Mina Basaran dengan Murat Gezer

Berdasarkan pantauan Bintang.com, Rabu (14/3/2018) pada akun Facebook Murat Gezer terlihat bahwa Murat dan Mina Basaran sudah lama berpacaran. Hal tersebut terlihat dari salah satu update Facebook Murat ketika ia mengubah foto profile picturenya bersama dengan Mina Basaran pada 2 September 2012 lalu.

Dilansir dari Haberler.com, Murat Gezer merupakan pemilik perusahaan Metprint Printing Systems. Murat dan Mina Basaran bertunangan pada Oktober 2017.

Hingga kini penyebab kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh Mina Basaran beserta para sahabatnya belum diketahui secara pasti. Namun beberapa laporan menyebutkan kalau pesawat Bombardier Challenger 604 tersebut jatuh ketika hujan deras mengguyur kawasan pegunungan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul