Sukses

Viral

Bukti Jodoh Itu Dekat, Wanita Ini Dinikahi Pria Tak Dikenal dalam Fotonya 18 Tahun Lalu

Bintang.com, Jakarta Jodoh memang di tangan Tuhan, sampai di pertemukan kita tak akan tahu siapa dan orang seperti apa yang ditakdirkan untuk mendampingi hidup bersama kita. Namum , kisah i bawah ini akan membantumu yakin, jika sebenarnya jodoh yang ditakdirkan itu dekat darimu.

Kisah sepasang suami istri bernama Ye dan Xue asal Chengdu, Sichuan, Cina baru-baru ini menjadi perhatian publik, setelah mereka mengungkapkan jika keduanya ternyata pernah mengunjungi dan ada dalam satu foto yang sama 18 tahun lalu.

Suatu hari, di hari yang sama di tahun 2000 di mana mereka masih remaja dan belum saling mengenal, keduanya mengunjungi May Four Square. Saat itu Ye datang ke tempat tersebut untuk mengunjungi ibunya, sedangkan Xue mengunjungi tempat tersebut bersama rombongan wisata.

Saat mengunjungi tempat tersebut 18 tahun lalu, keduanya pun berfoto di depan May Four Square. Belasan tahun berlalu, foto yang diambil Xue pun menjadi petunjuk bahwa pasangan ini sebenarnya telah dipertemukan sejak lama, namun mereka tak menyadiri jika ternyata keduanya ditakdirkan hidup bersama.

Ya, rupanya dalam foto yang diambil Xue, ada sosok pria yang juga tengah berfoto di depan May Four Square di sisi berbeda dan itu adalah Ye. "Oh tunggu, itu aku!" ujar Ye, saat menemukan diriya ada dalam foto yang diambil oleh Xue, seperti dilansir dari laman Dailymail.

2 dari 3 halaman

Memastikan Kebenaran

Saat menemukan foto Xeu di depan May Four Square, Ye mangatakan jika saat itu dirinya tengah melihat-lihat koleksi foto milik mertuanya. "Saya melihat gambar di mana istri saya duduk di depan May Four Square, ada juga pria yang berdiri di belakang. Oh tunggu, itu aku!" ungkapnya.

Setelah menemukan foto tersebut, Ye pun kembali ke rumahnya dan mencari bukti, jika pria yang berdiri di belakang istrinya dalam foto yang diambil pada 28 Juli 2000 itu adalah diriya.

Seolah takdir, setelah menemukan foto dirinya di tempat dan tanggal yang sama, ia pun begitu terkejut jika itu adalah benar dirinya 18 tahun yang lalu. Setelah memberi tahu istrinya, mereka pun kemudian membagikan foto tersebut di media sosial.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Kisah pasangan ini pun terasa begitu unik. Meski 18 tahun lalu keduanyaa belum saling mengenal, keduanya bertemu pada tahun 2011 di mana mereka berkenalan lewat lingkaran pertemanan.

Saat berkenalan Ye baru saja lulus dari Universitas di Suzhou. Setahun setelah perkenalan tersebut, keduanya kemudian menikah dan kini telah dikaruniai dua putri kembar.

Setelah menemukan foto tadi, keduanya pun berencana kembali ke tempat tersebut saat anak kemabar mereka sudah lebih besar. Lalu, foto tersebut pun akan terus disimpan Ye sebagai kenangan yang tak terlupakan.

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti