Sukses

Viral

Demi Nikahi Berondong, Wanita Ini Belikan Mobil Miliaran Rupiah untuk Calon Mertua

Bintang.com, Jakarta Untuk mendapatkan apa yang diinginkan memang butuh perjuangan. Seperti memenangkan hati calon mertua untuk memberikan restu sebelum menikahi anaknya.

Ya, pernikahan adalah sesuatu yang membahagiakan dan layak untuk diperjuangkan untuk mendapatkan kebahagiaan. Kalau kisah pernikahan yang satu ini sih bukan cuma penuh kebahagiaan tapi ada cerita unik di baliknya yang bikin viral di dunia maya. Ada apa sebenarnya dengan pernikahan yang berlangsung di Qionghai, China, ini? 

Dilansir dari Koreaboo, pernikahan ini antara wanita berusia 38 tahun dengan seorang pria yang lima belas tahun lebih muda darinya. Sang mempelai wanita ini bahkan katanya hanya setahun lebih muda dari ibu mertuanya alias ibunda sang suami.

Bukan cuma itu saja, wanita tersebut ternyata juga sudah punya anak berusia 14 tahun dari pernikahan pertamanya. Tak hanya masalah usia saja yang bikin pernikahan ini jadi viral.

Jadi sebelum pernikahan ini terjadi, rupanya orangtua dari pihak mempelai pria sempat tidak menyetujui hubungan putranya dengan seorang janda yang jauh lebih tua dan sudah punya anak. Namun sang mempelai wanita tak menyerah dan berhasil meyakinkan orangtua kekasihnya untuk memberikan restu.

1 dari 2 halaman

Properti Mewah Miliaran Rupiah

Demi mendapat restu, wanita berusia 38 tahun itu memberikan semacam mahar mewah untuk orangtua pria yang dicintainya. Selain membelikan properti mewah, sang wanita juga memberikan uang sejumlah lebih dari Rp 1,3 miliar dan mobil Ferrari yang disebut seharga US$ 784 ribu atau sekitar Rp 10,4 miliar.

Setelah mendapatkan mahar dengan nilai wah, orangtua mempelai pria akhirnya memberikan restunya. Pengantin wanita memang terlihat seperti orang berada. Di hari pernikahannya dia memakai bergelimangan perhiasan emas dari anting-anting sampai cincin.

Ada kabar kalau si pengantin wanita ini pun sudah hamil dari hubungannya dengan pria tersebut sebelum pernikahan berlangsung. Selamat untuk keduanya, semoga langgeng!

 

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber : Kapanlagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti