Sukses

Viral

Ditolak Saat Mau Refund Pakaian, Cewek Ini Langsung Ngamuk dan Menghancurkan Seisi Toko

Bintang.com, Jakarta Pernah melakukan refund? Apa yang akan kamu perbuat jika refund yang ingin kamu lakukan ditolak oleh pihak toko tempat kamu belanja? Apapun yang akan kamu lakukan, tolong jangan melakukan hal gila seperti yang diperbuat oleh wanita yang kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia ini. Videonya viral lho.

Dalam video yang kini tengah menjadi viral terlihat ada seorang wanita sedang marah dan mengacak-ngacak seisi toko. Dilansir dari Mirror.co.uk, wanita tersebut marah lantaran pihak toko menolak pengembalian uang dari pakaian yang sudah ia beli sejak dua bulan yang lalu tersebut.

Pelanggan yang mengamuk pada awalnya terlihat tengah mengobrol dengan pekerja toko di dekat rak-rak pakaian. Seiring diskusi yang semakin memanas, wanita tersebut kemudian berjalan menyusuri toko sambil menjatuhkan pakaian-pakaian yang bergantung rapi di etalase toko.

Insiden tersebut yang diyakini terjadi di Beirut, Lebanon memang mengejutkan banyak orang. Wanita berambut cokelat tersebut terlihat sangat emosi dan tak bisa dikendalikan, ia terus melemparkan pakaian ke lantai.

Beberapa staf toko yang berada di lokasi kejadian terlihat sangat panik dan berusaha untuk menghentikan kemarahan wanita tersebut. Tapi, wanita itu tak bisa dihentikan sama sekali, ia malah semakin terlihat mengerikan.

2 dari 2 halaman

Masyarakat Dunia Maya Berkomentar

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun langsung viral dan diberi judul “Lebanese Woman Goes PSYCHO When Store Refuse to Return Clothes She Bought 2 Months Ago”.

Seorang pengguna internet, thecleaner001, berkomentar: “Saya berharap mereka menahannya dan membuat membayar kerusakannya.” Sementara itu, Jason1313, menambahkan: “Nah, inilah yang terjadi saat kamu lupa membawa semprotan merivca kamu.”

Tak diketahui apakah setelah kejadian tersebut wanita yang marah-marah itu langsung ditahan oleh pihak kepolisian atau tidak. Video tersebut diakhiri dengan wanita yang setelah mengamuk langsung berjalan menjauh dari toko.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul