Sukses

Viral

Gemas, Begini Jadinya Kalau Rapunzel dan Tokoh Putri Disney Jadi Gemuk

Bintang.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal dengan tokoh putri dalam film-film Disney yang begitu populer. Kisah kehidupan mereka dalam film pun menjadi inspirasi banyak gadis termasuk senimah.

Terkadang tak ayal ada yang beberapa seniman yang terpikir untuk mengubah putri-putri disney ini menjadi sesuatu yang tak biasa. Semua orang tahu bahwa para putri disney selalu berpenampilan cantik. Untuk itu mereka terpikir membuatnya beda namun tetap terlihat menarik.

Beberapa seniman sebelumnya telah menggambar jika para putri disney ini menyukai hot dog, atau saat mereka menjadi seorang ibu. Namun berbeda dengan Seniman asal Rusia, Victoria Kosheleva.

Ia telah memutuskan untuk membuat proyek yang ia dedikasikan untuk putri disney dengan bentuk yang berbeda. Ia memutuskan untuk menggambar jika putri disney berbadan gemuk. Kosheleva membagikan sketsa tersebut dengan nama 'Fat Disney Princess'-nya.

"Sebagai seorang anak, saya menyukai karakter kartun disney yang ikonik," ucap Kosheleva seperti yang dilansir Bored Panda. "Saya tumbuh dengan menonton film-film mereka dan berprofesi sebagai ilustrator berkat dunia Disney." ucap Kocheleva menambahkan.

2 dari 6 halaman

Penampakan Tokoh Putri Disney Kalau Gemuk

Baginya itu adalah hal lucu ketika ia membayangkan para putri disney menjadi wanita modern masa kini. Apalagi untuk masalah bertambahnya berat pasti akan menjadi permasalahan. "Dimata seniman, bagaimanapun juga mereka semua hidup bahagia." ucap Kosheleva.

Dari ide yang sudah ada, ia terinspirasi untuk melakukan hal usil ini dengan menambahkan perut yang bundar ke Ariel si putri duyung, putri salju dan beberapa putri disney lainnya. Penasaran seperti apa penampakan mereka kalau jadi gendut?

1. Ariel

3 dari 6 halaman

2. Snow White

4 dari 6 halaman

3. Jasmine

5 dari 6 halaman

4. Rapunzel

6 dari 6 halaman

5. Aurora

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber Foto: Kapanlagi.com

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti