Sukses

Viral

Game Valentine, Yuk Temukan Cinta di Antara Kawanan Gajah!

Bintang.com, Jakarta Valentine memang sudah lewat, tapi suasananya masih terasa hingga saat ini. Kalau kamu mau kasih cokelat ke gebetan masih bisa, kok. Mumpung baru lewat satu hari, hihihi. Atau mau merayakan Valentine dengan cara yang berbeda, sederhana, tapi tetap romantis? Coba ajak si dia main permainan yang satu ini.

Di himpun dari blog Gergely Dudás, seorang ilustrator asal Budapest, Hungaria, permainan yang membutuhkan konsentrasi, fokus, dan kejelian ini mengharuskan kamu untuk menemukan hati di antara kawanan gajah warna-warni. Seperti yang terpampang pada gambar di bawah ini, nih.

 

Hayooo, ketemu sama love yang dimaksud sama Gergely Dudás, nggak? Gampang banget, lhooooo! Itu tuh di situ di gajah yang warha pink, dekat warna biru dan putih. Masih nggak menemukannya? Yaudah, deh, nih, dikasih tahu jawabannya... Scroll ke bawah!

 

1 dari 2 halaman

Kunci Jawaban

Hahaha! Gampang, kan? Sebelumnya, Gergely Dudás juga pernah membuat permainan serupa dengan tema yang berbeda-beda. Kalau kamu masih ingat, Valentine tahun lalu, seniman yang erat dengan karya doodle ini membuat permainan puzzle dengan objek siput. Masih ingat, nggak?

Dapatkah kamu menemukan 'cinta' di antara siput? :))

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca