Sukses

Viral

Mengenal Fitur Terbaru BBM Lewat #BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik karena Social Media

Bintang.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal sama BBM? Semua orang pasti kenal sama aplikasi chat terbesar yang satu ini. Sejak diluncurkan pada Agustus 2005, Blackberry Messenger (BBM) telah berkembang dari aplikasi perpesanan murni untuk komunikasi (teks dan video) ke sistem obrolan, sosial, perdagangan, dan layanan sosial termasuk permainan.

Dan di tahun 2018 ini BBM memperkenalkan fitur-fitur terbarunya yang pasti akan jauh lebih seru. BBM yang selama ini identik dengan penggunanya yang lebih banyak di kalangan bisnis, di tahun ini melahirkan fitur-fitur lain yang dapat meningkatkan produktifitas dan memudahkan kehidupan sehari-hari bagi semua kalangan muda.

Bocoran buat kamu, tidak hanya aplikasi chat, BBM kini menambah fitur-fitur terbarunya yaitu Video, Shopping, Career, Channels, Coupon, Sport, Polls, Travel, Uber, Webcomics, Stickers, Pulsa, dan Beauty. Semua fitur tersebut dapat diakses dalam satu platform. Fitur-fitur tersebut tentunya dapat memudahkan kamu dalam mencari informasi terkini sekaligus memberikan layanan transaksi online.

“Kalau dulu BBM hanya dikenal dengan aplikasi chat semata, sekarang di dalam BBM sudah tersedia berbagai macam fitur dan layanan unggulan yang seru,” jelas Gabriela Anastasia Wuysang, selaku Social Media Lead BBM. Mau tahu lebih banyak tentang fitur-fitur seru BBM? Kamu bisa langsung meluncur ke acara ‘#BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik karena Social Media’.

Untuk di Jakarta sendiri acara tersebut akan berlangsung pada 18 Februari mendatang dengan pengisi acara pembuat konten media sosial ternama, Yoga Arizona dan Sivia Azizah. Mau ikutan? Kamu bisa terlebih dahulu daftar ke bit.ly/invitationbbm, kalau sudah sukses mendaftar nanti panitia akan memberi info soal detail acaranya ke kamu. For your information, Invitation-nya sendiri terbatas hanya untuk 150 orang, jadi siapa cepat dia dapat nih girls.

Acara '#BBMBuatKita : Hidup Lebih Asik Karena Social Media' juga akan hadir di dua kota besar lainnya yaitu Bandung (25 Februari 2018) dan Yogyakarta (4 Maret 2018). Tidak hanya acara talkshow, nantinya acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh 5 Romeo dan The Finest Tree dengan pembawa acara Reza Chandika dan Ankatama.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul