Sukses

Viral

Termahal di Dunia, Bunga Valentine Ini Harganya Rp 170 Juta

Bintang.com, Jakarta Memberikan hadiah mewah nan mahal untuk orang yang spesial bukanlah sebuah masalah. Di perayaan Valentine ini, bunga pun bisa jadi salah satu pilihan hadiah untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada pasangan. Tapi, bunga Valentine seperti apa sih yang ingin kamu berikan untuk si dia?

Diantara begitu banyak pilihan bunga untuk merayakan Valentine, ternyata ada lho buket bunga termahal di dunia yang harganya £ 9.000 yang jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp170,8 juta! Waaaaah luar biasa ya harganya.

Pasti penasaran kan kenapa bunga Valentine itu harganya mahal banget? Ternyata ini bukan sembarang bunga. Melansir laman Mirror, bunga yang harganya mencapai ratusan juta itu adalah mawar terbesar di dunia yang di tanam khusus di pegunungan Ekuador, dekat sebuah kota kecil bernama Machachi di Andes yang letaknya berada di ketinggian 2.800 di atas permukaan laut.

Sebagai bunga terbesar dan tertinggi di dunia, mawar ini memiliki siklus pertumbuhan yang lebih lambat dari bunga kebanyakan. Proses itu juga yang membuat harga bunga ini begitu mahal. Oiya dengan harga Rp170,8 juta kamu nggak cuma dapat sebatang kok, tapi kamu akan mendapatkan 1000 batang bunga mawar raksasa tersebut. Banyak banget ya!

Selain menyediakan bunga, perusahaan pembudidaya Arena flowers juga menyediakan paketan bunga Valentine lainnya, yang bisa kamu tambah dengan iPad atau mobil mewah.

Kamu bisa memberikan pasanganmu hadiah Valentine dengan mengirimkan 100 mawar ditambah iPad dan sebotol Cristal dengan harga £ 2.950 (Rp56 juta) atau 100 mawar dengan Cristal, iPad dan mobil mewah Tesla P85D seharga £ 111k (Rp2.1 miliar). Kamu pilih yang mana?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti