Sukses

Viral

Cowok Ini Jagain Jodoh Orang Hingga 10 Tahun, Ceritanya Bikin Nyesek

Bintang.com, Jakarta Mungkin kamu sering mendengar tentang kalimat ini,”Lamanya pacaran tidak menjamin hubungan kamu dengan si dia akan berakhir di pelaminan.” Kamu yang sudah pacaran belasan tahun mungkin, bisa tak berjodoh dengannya, hubungan kalian putus di tengah jalan. Atau malah sebaliknya, baru pacaran lima bulan langsung menikah.

Cerita cowok yang telah jagain jodoh orang setelah 10 tahun berpacaran kini tengah menjadi viral di dunia maya. Ya, si cowok sudah berpacaran selama 10 tahun, tapi akhirnya sangat menyedihkan, si cowok harus merelakan cewek yang telah lama dicintainya tersebut menikah dengan orang lain.

Cerita cinta yang menyedihkan tersebut tersebar melalui video singkat yang diungah oleh pemilik akun @juriglagu. Dalam video terlihat cuplikan beberapa postingan yang telah diunggah oleh pemilik akun Instagram @deddy_setiawan24. Dalam Instastorynya, Deddy sepertinya mencoba untuk membagikan kisah cintanya sambil juga mencoba untuk mengikhlaskannya.

1 dari 2 halaman

Berpacaran Sejak 2008, dan Harus Rela Ditinggal Menikah Pada 2018

Dalam postingan pertamanya, pemilik akun Instagram @deddy_setiawan24 memperlihatkan bahwa ia dekat dengan seorang cewek sejak 2008. Saat itu sepertinya mereka berada di satu sekolah yang sama. Lalu di postingan selanjutnya, ia memperlihatkan sederet foto yang menjadi kenangan dirinya dan pacar yang kini sudah menikah dengan orang lain tersebut.

Belum lama ini si cewek menikah dengan cowok lainnya, hal tersebut juga terlihat dari salah satu foto yang diunggah oleh Instagram @deddy_setiawan24. Saat itu si cowok juga datang ke pernikahan mantan kekasihnya tersebut dan sempat berfoto bersama dengan pengantin. Dalam foto si cowok terlihat masih sempat untuk tersenyum.

Namun dibeberapa postingan terakhir akun Instagram @deddy_setiawan24 sempat mencurahkan isi hatinya. “Kenapa dia pergi?” tulis @deddy_setiawan. “Karena aku selalu berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik dan dia bukanlah orangnya,” tulis akun tersebut lagi. “Nanti kasih tau ke anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa.”

“Yakinlah setelah habis hujan akan ada pelangi,” tulis akun Instagram, @deddy_setiawan dalam postingan terakhirnya. Postingan tersebut pun langsung menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya. “Judul ‘jagain jodoh orang’. Saran: udah jomblo aja, tunggu siap nikah baru cari perempuan untuk ta’aruf. Sekian thx,” tulis komentar pemilik akun Twitter @Ilham_pangestuH.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul