Sukses

Viral

Wanita Ini Viral Gara-gara Bikin Gerakan Mencintai Pipi Chubby

Bintang.com, Jakarta Pipi chubby atau tembem sepertinya menjadi masalah semua wanita. Meskipun bisa diakali dengan bantuan makeup, tapi tetap saja banyak wanita yang berharap memiliki pipi chubby biar tak perlu lagi repot-repot membuat efek pipik tirus dengan menggunakan makeup yang harus diakui memang agak ribet tersebut.

Tapi, memangnya akan ada banyak masalah yang terjadi kalau kamu memiliki pipi tembeb? Hal tersebutlah yang kini menjadi perhatian wanita bernama Toni Adenle yang kini postingannya tengah menjadi perhatian masyarakat dunia. Selama beberapa minggu terakhir wanita berusia 28 tahun yang tercatat sebagai mahasiswi communication manager di Oxford University tersebut memang rajin “berkicau” soal pipi tembem di akun Twitternya.

Dalan salah satu postingannya yang paling menyita perhatian banyak orang ia menuliskan,”Saya mengenal beberapa wanita berusia 20-an yang tidak menyukai pipinya yang tembem dan berharap wajah mereka lebih tirus. Jika kamu termasuk salah satunya, lemak itu akan membuat kamu terlihat lebih muda dari teman sebaya kamu. kamu mungkin tidak menyukainya sekarang, tapi kamu pasti akan menghargainya suatu saat nanti.”

Dalam postingan selanjutnya Toni menuliskan soal pipi tembem yang dimiliki seseorang yang kemungkinan besar karena faktor keturunan.

 

"Kamu pastinya nggak mau terlihat kurus dan seperti wanita yang lebih tua. Love your chubby cheeks ladies! You're blessed," kicau Toni.

1 dari 3 halaman

Berawal dari Cerita Sang Adik yang Ingin Pipinya Lebih Tirus

Kepada BuzzFeed News, Toni mengatakan bahwa ia memulai gerakan #ChubbyCheekGang setelah berbincang dengan sang adik. “Adikku dan aku berbincang soal pipi tembem yang memang sudah terlihat ada dalam keluarga kami. Dia berharap, dia memiliki wajah yang lebih ramping. Dan kukatakan kepadanya bahwa memiliki pipi yang tembem adalah sebuah berkat, terlepas dari apa yang dia pikirkan,” jelas Toni.

Toni menambahkan: “Itu membuat aku berpikir bahwa pasti ada beberapa wanita di luar sana yang memiliki pemikiran serupa, jadi saya ingin memberitahu mereka kalau pipi yang tembem itu memiliki sebuah manfaat.”

Toni bercerita bahwa saat masih kecil pipinya juga tembem, tapi pipinya mulai ramping ketika ia berusia 26 tahun. “Ketika aku memiliki wajah yang lebih lebar, aku memanfaatkan Google untuk mencari tahu apa yang harus aku lakukan supaya wajahku terlihat lebih ramping. Tapi, banyak literature web yang aku temukan menunjukkan bahwa pipi tembem itu ternyata adalah hal yang baik,” jelas Toni. 

2 dari 3 halaman

Banyak Wanita yang Ikut Gerakan Mencintai Pipi Chubby

Hal sederhana yang dilakukan oleh Toni nyatanya mempengaruhi banyak orang. Satu postingannya yang membahas soal mencintai pipi chubby telah mendapatkan “love” lebih dari 62 ribu kali. Toni pun mengaku sangat senang ketika kicauannya bisa mengubah pemikiran seseorang tentang pipi yang tembem.

“Saya sangat senang karena wanita dari berbagai usia dan latar belakang telah berkumpul dan bersama-sama mensyukuri apapun bentuk wajah mereka, karena setiap orang memang memiliki kelebihannya masing-masing,” tambah Toni. Ingat, pipi tembem bisa membuat kamu terlihat awet muda!

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul