Sukses

Viral

Dikecam, Logan Paul Tak Berharap Dimaafkan Masyarakat Dunia

Bintang.com, Jakarta Nama Logan Paul menjadi sorotan masyarakat dunia usai mengunggah video yang menunjukkan sosok seorang korban bunuh diri di Jepang ke media sosial. Akibat tindakannya tersebut, vlogger asal Amerika Serikat ini pun kebanjikan cacian netizen.

Terkait berbagai kecaman yang datang padanya, Paul mengatakan bahwa ia mengunggah video tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran soal bunuh diri dan pencegahannya. Lebih lanjut ia pun mengatakan bahwa unggahan videonya itu bukan untuk mencari viewers.

Usai dihujam kecaman terkait unggahan video tersebut, Paul pun mengakui kesalahannya di mana ia telah membuat kesalahan besar dan tak berharap dimaafkan. "Saya semestinya tak mengunggah video itu. Harusnya saya meletakkan kamera dan berhenti merekam apa yang kami temui," kicaunya di media sosial.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan kepada para penggemarnya untuk tak membela kesalahan yang ia lakukan. "Untuk para penggemar yang membela tindakan saya. tolong jangan lakukan itu. Tindakan saya tak pantas dibela," lanjutnya.

Kini video yang menunjukkan korban bunuh diri di Jepang yang diunggah Paul telah dicabut pihak Youtube. Sebelumnya, video tersebut memperlihatkan jasad seorang pria yang ditemukan bunuh diri di Hutan Aokigahara di lereng Gunung Fuji dan menyorotnya sangat dekat.

Dalam video berurasi 15 menit itu Logan Paul tak sendiri, melainkan bersama teman-temannya pergi ke tempat yang terkenal sebagai lokasi bunuh diri itu untuk melihat 'arwah gentayangan'.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti