Sukses

Viral

Punya Anak di Usia 18 Tahun, Wanita Ini Selalu Dibully, Padahal..

Bintang.com, Jakarta “Aku lebih memilih mereka membicarakanku daripada berbicara tentang (anakku) June.” Itulah yang dikatakan oleh wanita berambut pendek ketika ada seorang pria yang memintanya untuk menceritakan semua kebenaran yang selama ini sudah ia tutupi. Kebenaran tersebut tentunya akan membuat hidup si wanita lebih nyaman, tapi ia tak memilih itu.

Hidup memang tak pernah mudah bagi wanita yang telah memiliki seorang anak, padahal usianya baru 18 tahun dan belum menikah. “Siapa bapaknya anak itu? Kenapa belum menikah? Pasti dia adalah perempuan yang nggak benar,” bisa jadi itu adalah kalimat yang selalu dikatakan oleh orang-orang dibelakangnya.

Ya, tak seorang pun mau berteman dengannya lantaran ia memiliki seorang anak. Namun meskipun begitu, wanita tersebut tetap menjalani kehidupannya seperti biasa, kehidupannya sebagai seorang pelajar. Tapi, meskipun sudah ikhlas dengan semua yang terjadi, terkadang ia menangis dengan permainan kehidupan.

Bukannya menganggap kehidupan ini tak adil, hanya saja diusianya yang sekarang, ia tahu bahwa tak mudah untuk membesarkan seorang anak sendirian. Tapi, senyum gadis kecilnya yang bernama June sepertinya telah mengobati luka yang telah dibuat oleh orang-orang yang tak mengenalnya sama sekali.

1 dari 3 halaman

Semua Orang Pasti Akan Terkejut dengan Kenyataan yang Disimpan oleh Wanita Ini

Suatu hari, usai pulang sekolah, tak sengaja wanita ini menemukan sebuah tas yang ternyata di dalamnya ada seorang bayi. Ya, bayi itu adalah June dan benar June bukanlah anak dari wanita yang rela masa mudanya hilang lantaran harus mengurus seorang bayi yang kini sudah ia anggap sebagai anaknya.

Anggapan orang-orang kini sudahlah tak penting lagi, lantaran kini yang terpenting adalah bagaimana June bisa tumbuh layaknya anak-anak normal lainnya. Ia pun sudah ikhlas jika orang-orang menganggapnya “sampah masyarakat”, asalnya orang-orang tersebut tak melukai anaknya.

2 dari 3 halaman

Cerita Menyentuh Seorang Wanita yang Ternyata Hanya Iklan

Sebuah cerita yang menyentuh tentang wanita berusia 18 tahun yang belum menikah, tapi sudah memiliki seorang anak nyatanya hanyalah sebuah film pendek yang digunakan untuk iklan sebuah pakaian dalam wanita, WacoalThailand. Film pendek yang sudah diunggah ke YouTube tersebut diberi judul “My Beautiful Women”.

Meskipun sebuah iklan, tetapi kenyataannya banyak netizen yang sudah dibuat terharu dengan cerita wanita hebat yang sanggup menahan beban hidup sebesar itu. “Kita butuh banyak iklan yang dibuat seperti ini,” komentar Heather Sparkles. Sementara itu Freeman Trash berkomentar,”Mencoba untuk tenang, mencoba untuk tak menangis, menangis kejer.”

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul