Sukses

Viral

Dibilang Biasa Aja Sama Pacar, Cewek Ini Jadi Ketagihan Operasi

Bintang.com, Jakarta Banyak hal yang dilakukan oleh para cewek untuk membuat wajahnya terlihat sempurna atau paling tidak seperti yang diinginkan. Mulai dari sulam bibir, suntik vitamin C atau bahkan yang paling mengerikan adalah menjalani serangkaian operasi plastik. Tapi, tentu saja cara yang paling banyak dipilih oleh para cewek adalah penggunaan makeup.

Ya, hidung yang pesek akan terlihat sedikit lebih mancung berkat bantuan makeup, pipi yang tembem pun akan terlihat lebih tirus berkat bantuan makeup. Tapi, tentu saja tak semua cewek bisa ahli dalam penggunaan makeup. Kenyataannya meskipun sudah bertahun-tahun menggunakan makeup, namun tak semua cewek dapat membuat hasil makeup wajahnya dengan sempurna.

Jadi, buat mereka yang tak kesulitan untuk menghabiskan uang, biasanya akan memilih jalan operasi plastik, seperti yang dilakukan oleh wanita asal Hongkong yang satu ini. dilansir dari China Press, cewek cantik pemilik akun Facebook Berry Ng mengaku sudah melakukan 30 prosedur operasi plastik.

Bahkan Berry Ng sudah sejak lama ketagihan operasi plastik, yakni ketika usianya masih sangat muda lho, 17 tahun. Saat itu Berry Ng menuturkan bahwa keinginan operas plastik muncul lantaran ia iri dengan wajah sempurna beberapa model. Dan ternyata Berry Ng tak butuh uang yang banyak untuk operasi plastik.

1 dari 3 halaman

Ketagihan Operasi Plastik, Cewek Ini pun Menyesal

Saat itu Berry Ng melihat sebuah pusat kecantikan memberikan paket diskon untuk para siswa, dengan hanya membayarkan Rp 1,3 juta ia sudah bisa mendapatkan tiga suntikan perawatan wajah. Tapi setelah itu ia pun kemakan rayuan si pemilik perawatan wajah hingga akhirnya mau melakukan operasi plastik dengan biaya lebih dari Rp 2,9 juta.

Semenjak saat itu, cewek yang berusia 22 tahun ini menjadi kecanduan operasi plastik. Setidaknya pada usia 21 tahun, cewek ini sudah melakukan operasi plastik. Dan kecanduannya pun bertambah ketika ia punya pacar yang terlalu dingin atau cuek kepadanya.

2 dari 3 halaman

Si Pacar Bilang Wajahnya Biasa Aja, Dia pun Jadi Kecanduan Operasi Plastik

Berry Ng berpacaran dengan pria yang berusia sembilan tahun lebih tua darinya. Selama pacaran Berry mengaku bahwa dirinya sering kali merasa rendah diri lantaran sang pacar selalu mengomentari penampilannya. Bahkan yang membuat Berry semakin kesal adalah ketika sang pacar membandingkan wajahnya dengan cewek-cewek yang lain.

"Pada saat itu, jika dia menghentingkan saya dan mengatakan bahwa saya cukup cantik, saya akan berhenti, tapi ternyata tidak, saya tidak pernah berhenti," cerita Berry. Tak pernah mendapatkan pujian dari si pacar, Berry pun memutuskan untuk melakukan berbagai perubahan dalam wajahnya, total selama enam bulan, ia telah menjalani 30 kali operasi plastik.

Kini Berry Ng mengaku kalau kecanduannya terhadap operasi plastik itu salah. Dan beruntungnya ia pun sudah memutuskan hubungannya dengan pria yang mengatakan bahwa wajahnya biasa saja itu. Berry Ng menceritakan kisahnya melalui video, dan ternyata banyak wanita yang berkomentar kalau mereka memiliki pacar dengan sifat yang sama, yakni selalu memuji cewek lain sedangkan pacarnya sendiri selalu dibilang jelek atau penampilannya aneh.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul