Sukses

Viral

Dijuluki Kaki Jerapah, Cewek Ini Punya Kisah Hidup Menyedihkan

Bintang.com, Jakarta Memiliki kaki jenjang yang indah adalah salah satu impian bangi para cewek. Tapi ternyata memiliki kaki panjang dan indah ternyata sempat jadi masalah bagi seorang cewek asal California, Amerika Serikat bernama Chase Kennedy.

Cewek berusia 24 tahun ini memiliki kaki yang panjangnya 129 cm, kalau dibandingkan dengan gadis seusianya, tentu tinggi Chase bukanlah hal yang wajar. Dengan tinggi bandan yang begitu menjulang, ia pun kerap mengalami berbagai kesulitan hingga dibully teman-teman seusianya.

'Jerapah' adalah salah satu julukan yang diberikan teman-temannya kepada Chase. Karena ejekan tersebut, Chase pun sempat bermimpi jika dirinya ingin memiliki kaki yang lebih pendek agar bisa memiliki tinggi badan yang sama dengan teman-temannya. 

Tak hanya dibully oleh teman-teman, di masa SMA-nya, Chase pun mengalami kesulitan untuk memiliki kekasih. Melansir Dailymail, Chase mengatakan kalau banyak teman laki-lakinya yang merasa terintimidasi oleh tinggi badannya dan membuat mereka tak ingin memiliki hubungan cinta dengan Chase.

Selain hubungan pertemanan, Chase pun sempat kesulitan dalam membangun kariernya sebagai model. Ternyata nggak cuma cewek yang punya tubuh pendek yang mengalami penolakan agensi model, Chase pun mengalami hal yang sama karena dianggap terlalu tinggi. Seiring dengan tinggi badannya yang terus tumbuh, tawaran sebagai model pun terus menyurut.

1 dari 2 halaman

Mensyukuri Kaki Panjang

Sempat merasa terpuruk memiliki kaki yang panjang, kini Chase Kennedy memutuskan untuk mensyukuri apa yang dianugerahkan Tuhan untuknya. Dengan kakinya yang panjang, Chase pun telah memiliki popularitas sejak masa sekolah. Dengan tinggi badannya yang menjulang, ia bahkan menjadi seorang yang diandalkan di klub basket sekolahnya.

Tentu sangat menguntungkan ya punya teman satu tim yang bisa dengan mudah memasukkan bola basket ke dalam ring. Selain itu, kini ia tak lagi memiliki masalah percintaan, di mana ia sudah memiliki kekasih, meski pria yang kini mendampinginya kini tak lebih tinggi darinya.

Bicara soal karier, Chase pun kini telah menjadimodel profesional. Lewat galeri foto di media sosial, ia pun telah membuktikan jika tinggi badannya tak menghalangi impiannya untuk menjadi seorang model yang sukses dan punya banyak penggemar.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti