Sukses

Viral

Rayakan Maulid Nabi 2017, Ini Pesan Presiden Jokowi

Bintang.com, Jakarta Dalam rangka Maulid Nabi 2017, Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi ini menggelar peringatan hari besar umat Islam tersebut di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017) malam. Di acara tersebut, Jokowi pun mengundang sejumlah alim ulama, menteri, duta besar juga anak-anak yatim.

Melansir Liputan6, acara yang digelar sederhana itu Jokowi mengingatkan untuk terus meneladani Rasulullah SAW yang berwatak mulia, jujur, lemah lembut dan santun.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi pun mengingatkan untuk terus bertakwa kepada Allah SwT dan mencintai sesama manusia dan mengajak masyarakat untuk ikut memajukan Indonesia dengan membangun Madina yang baru.

"Keberhasilan Nabi Muhammad dalam membangun kota Madinah sebagai tauladan masyarakat dunia adalah bukti nyata dari realisasi dari misi kenabian beliau dan kita harus mampu membangun Madinah-Madinah yang baru. Membangun masyarakat indonesia yang damai, yang adil, yang makmur," kata Jokowi.

Presiden Jokwi pun berharap Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa jadi momen untuk mewujudkan Indonesia sebagai negeri terus bergerak maju. "‎Semoga jadi momentum Indonesia untuk bergerak maju jadi negeri yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghaffur (negeri yang aman, damai, makmur yang jadi impian semua umat)," ujar Jokowi

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti